Sukses

6 Potret Tasyakuran 10 Tahun Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau, Gelar Pengajian

Ayu Dewi dan Regi Datau gelar tasyakuran di rumahnya untuk merayakan anniversary pernikahan yang ke-10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan Regi Datau kini tengah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 tahun. Menikah pada 16 Juni 2012 lalu, tak terasa pasangan suami istri ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama satu dekade. Ayu Dewi pun membagikan potret kenangan dirinya bersama sang suami saat pacaran hingga menikah.

"Alhamdulillah 1 dekade bersama duhai kembaran 3 anakku. Ibu, Mama, Papa, semoga bahagia di Jannah melihat kami anak-anakmu dalam pernikahan yang Insyaa Allah smoga selalu Sakinah Mawaddah Warahmah dan Amanah. Aamiin Yaa Rab. Bismillah for another years and decades," tulis presenter 37 tahun itu dalam keterangan unggahan Instagram.

Memiliki pembawaan heboh dan suka melawak, Ayu Dewi berhasil membuat rumah tangganya penuh warna bersama Regi Datau yang dikenal pendiam dan cuek. Sebagai ungkapan rasa syukur atas pernikahannya, ibu tiga anak itu menggelar tasyakuran peringatan anniversary pernikahan yang digelar di rumahnya.

Khidmat gelar pengajian yang diisi oleh Habib Husein Ja'far Al Hadar, berikut ini 6 potret tasyakuran anniversary pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau yang ke-10, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Dewi dan suami rayakan anniversary pernikahannya yang ke-10 dengan menggelar tasyakuran dan pengajian.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut berlangsung di kediamannya dan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak memakai baju seragam, namun momen romantis tetap tercipta dari pasangan yang telah memiliki tiga anak ini.

5 dari 7 halaman

4. Pengajian diisi oleh ceramah dari Habib Husein Ja'far Al Hadar dan berlangsung khidmat.

6 dari 7 halaman

5. Ayu Dewi dan Regi Datau tampak begitu bahagia dengan usia rumah tangga mereka yang sudah sampai satu dekade.

7 dari 7 halaman

6. Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng nasi kuning, yang kemudian dilanjutkan dengan momen Regi menyuapi Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.