Sukses

6 Spanduk Pecel Lele dengan Menu Anti-Mainstream Ini Bikin Tepuk Jidat

Spanduk pecel lele ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk pecel lele dengan menu anti-mainstream. Spanduk yang kocak ini sukses bikin pembeli geleng kepala. 

Mulai dari spanduk pecel lele dengan menu dinosaurus hingga menu Spongebob, menjadi bukti spanduk pecel lele dengan menu anti-mainstream ini kocak. Keunikan menu pecel lele yang ada ini sukses bikin banyak orang senyum ngakak.

Saking curi perhatian, spanduk pecel lele dengan menu anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk pecel lele dengan menu nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng setelah melihatnya.

Penasaran kan melihat spanduk pecel lele dengan menu anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk pecel lele dengan menu anti-mainstream, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daging T-Rex silakan dicoba guys~

3 dari 7 halaman

2. Duh, masak ada menu burung merak dan ikan hiu.

4 dari 7 halaman

3. Lele nya diawasin satpol PP nih guys~

5 dari 7 halaman

4. Astaga, jangan-jangan ada menu yang dibuatin princess.

6 dari 7 halaman

5. Spongebob rasa tempe penyet nih cuy.

7 dari 7 halaman

6. Ayamnya sudah kayak T-Rex guys. Pencinta dinosaurus wajib coba nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.