Sukses

6 Potret Hengky Kurniawan di Rangkaian HUT Bandung Barat, Seru Bareng Warga

Hengky Kurniawan meriahkan HUT Bandung Barat dengan serangkaian acara yang digelar bersama warga.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, tengah memperingati HUT ke-15 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ditemani sang istri, Sonya Fatmala, Hengky mendatangi setiap kecamatan untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang digelar bersama dengan warga setempat. 

Dalam unggahan di laman Instagram-nya, pria 39 tahun itu mengikuti keseruan rangkaian HUT KBB dengan berbagai acara yang digelar di setiap kecamatan. Di Kecamatan Cililin, diadakan khitanan massal, pertandingan voli, hingga Tournament HK Cup 2022. Hengky Kurniawan dan istri turut menyambangi warga dan menyapa mereka.

Sementara itu, pada Minggu (12/6/2022) kemarin, di Kecamatan Saguling dan Rongga diadakan jalan sehat dan juga panggung hiburan. Suasana meriah tampak dari acara tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat itu juga membawakan sebuah lagu yang disambut antusias oleh para warga yang ikut bernyanyi dan berjoget.

Seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Hengky Kurniawan di rangkaian HUT Bandung Barat, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditemani sang istri, Hengky Kurniawan tampak menghadiri rangkaian acara HUT Kabupaten Bandung Barat di beberapa kecamatan.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu acaranya yaitu HK CUP Volley dan Catur yang pembukaannya diadakan di Kecamatan Ngamprah.

4 dari 7 halaman

3. Hengky juga ikut meramaikan pertandingan catur se-Kabupaten Bandung Barat.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, Hengky dan Sonya juga menghadiri final pertandingan voli di Kecamatan Cililin.

6 dari 7 halaman

5. Hengky juga ikut memeriahkan acara jalan sehat yang diadakan di Kecamatan Saguling dan Rongga. Dalam acara tersebut, pemain sinetron Kisah Sembilan Wali ini juga menyanyikan sebuah lagu.

7 dari 7 halaman

6. Dalam HUT ke-15 KBB ini Hengky dan istri memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti Turnamen HK Cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.