Sukses

Akhirnya Diekspos, Ini 5 Potret Mertua Maudy Ayunda yang Disebut Bak Artis Drakor

Jesse Choi unggah potret orang tuanya yang sempat bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi secara berturut-turut dibagikan ke media sosial. Digelar secara tertutup, membuat publik yang begitu penasaran dengan kemeriahan acara spesial penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Setelah lama menanti dan dibuat penasaran, akhirnya Jesse Choi bagikan potret kedua orang tuanya. Berdarah Korea, potret mertua Maudy Ayunda ini lantas mencuri perhatian. Pasalnya banyak yang menyebut jika kedua orang tua Jesse bak artis drama Korea.

Di salah satu foto yang diunggah, orang tua Jesse memesona dalam acara resepsi pernikahan anaknya di Bali. Jesse Choi dan ayahnya sama-sama mengenakan setelan jas. Sedangkan ibunda mengenakan atasan bermotif yang didominasi warna biru.

Akhirnya diekspos di Instagram, berikut ini 5 potret mertua Maudy Ayunda yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jesse Choi akhirnya bagikan potret kedua orang tuanya saat foto bareng di acara respesi pernikahannya dengan Maudy Ayunda.

3 dari 6 halaman

2. Dalam postingan itu pula, ia juga tunjukkan kedekatan sang istri dan mertuanya yang berasal dari Korea ini.

4 dari 6 halaman

3. Potret itu diunggah Jesse Choi sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasihnya kepada orang tuanya.

5 dari 6 halaman

4. Banyak warganet yang menyebut jika orang tua Jesse bak artis Kdrama yang kerap berperan jadi pejabat.

6 dari 6 halaman

5. 'Spesial untuk orang tua saya yang luar biasa yang pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami' tulis pesan manis Jesse di Instagram pada Kamis (2/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.