Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 5 Potret Maternity Shoot Istri Riza Shahab

Istri Riza Shahab tengah hamil, ini momen keduanya saat maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Riza Shahab dan sang istri, Fatimah Sonia Alattas. Pasalnya Sonia kini tengah mengandung anak pertamanya. Diketahui jika keduanya telah menikah pada Minggu (12/9/2021) lalu.

Akad nikah Riza dan Sonia dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB di Jember, Jawa Timur dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Selaras Kreasi Media. Kini bintang sinetron 'Shafa dan Marwah' itu tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

Tak ingin melewatkan momen spesial ini, ia dan sang istri pun melakukan maternity shoot. Suami istri ini kompak mengenakan busana serba hitam yang membuat mereka begitu elegan, seperti yang diunggah di Instagramnya.

Tampil romantis, berikut ini 5 potret maternity shoot Fatimah Sonia Alattas dan Riza Shahab yang dirangkum dari Instagram @rizashahab oleh Liputan6.com, Sabtu (28/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menikah pada September 2021 lalu, Fatimah Sonia Alattas istri Riza Shahab kini tengah hamil anak pertama.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan ini pun mengabadikan momen spesial itu dalam maternity shoot.

4 dari 6 halaman

3. Tampak keduanya mengenakan busana serba hitam yang simpel namun terkesan elegan.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya pancarkan raut bahagia menanti kehadiran buah hati, Riza dan istri juga tunjukkan pose mesra.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan aktor kelahiran 1989 itu lantas dibanjiri ucapan selamat serta doa agar persalinan sang istri lancar dan selalu sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.