Sukses

7 Potret Rumah Arie Kriting di Kota Baubau, Punya Halaman Luas nan Rindang

Rumah Arie Kriting di kampung halaman Baubau, Sulawesi Tenggara punya halaman luas dan dipenuhi tanaman hijau yang rindang.

Liputan6.com, Jakarta Arie Kriting dan Indah Permatasari merayakan momen Lebaran tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Pasangan yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya itu juga sempat menggelar acara syukuran pernikahan setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. 

Dua tahun tak mudik, Arie Kriting mengajak sang istri untuk Lebaran pertama kali di rumahnya. Pasangan yang menikah tahun 2021 itu sempat menjadi sorotan lantaran diketahui ibu dari Indah Permatasari belum memberikan restunya. Terlepas dari itu, kehidupan pernikahan keduanya tampak harmonis.

Bintang web series Wedding Agreement itu begitu bahagia saat berada di tengah keluarga Arie Kriting. Hubungan antara Indah dan kedua mertuanya terlihat sangat dekat. Hal itu terlihat dalam vlog yang dibagikan di kanal Youtube pribadinya. Dalam vlog tersebut, Indah juga turut memperlihatkan situasi rumah sang suami di kampung halaman.

Rumah jebolan Stand Up Comedy itu memiliki halaman yang luas dan terbilang asri dengan berbagai tanaman hias dan pepohonan rindang. Seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Rumah Arie Kriting di Kota Baubau, Minggu (15/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah 2 tahun, akhirnya pada momen Lebaran 2022 ini Arie Kriting mudik ke kampung halaman dengan mengajak Indah Permatasari.

3 dari 8 halaman

2. Begini penampakan rumah Arie Kriting di Kota Baubau dari lantai dua. Tampak halaman yang begitu luas.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya luas, halaman depan rumah Arie juga terdapat taman mini yang dipenuhi tanaman hijau yang membuat sejuk dan rindang.

5 dari 8 halaman

4. Tembok kelilingnya juga sangat estetik dengan sentuhan bebatuan.

6 dari 8 halaman

5. Masuk ke dalam rumah, Arie Kriting menunjukkan bagian sudut kamarnya yang kini juga menjadi kamar pengantin dengan Indah Permatasari.

7 dari 8 halaman

6. Kamar Arie Kriting ini juga sangat luas dan nyaman dilengkapi ranjang pengantin dengan desain klasik.

8 dari 8 halaman

7. Penampakan dapur di rumah orangtua Arie Kriting yang sederhana, dominan warna putih dan biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.