Sukses

6 Spanduk Penjual Ayam Bakar Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Trik marketing penjual ayam ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan kocak. Seperti usaha para penjual untuk menarik pembeli dengan cara membuat spanduk yang unik. Spanduk unik bisa mencuri perhatian hingga para pembeli berdatangan. 

Contoh spanduk yang curi perhatian adalah spanduk penjual ayam bakar. Mulai dari spanduk ayam bakar NBA hingga ayam bakar Bi Sul, menjadi bukti nyelenehnya spanduk penjual ayam bakar. Cara promosi yang kelewat unik ini mengundang daya tarik para pembeli.

Saking curi perhatian, spanduk jualan ayam bakar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan ayam bakar ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat spanduk unik tersebut.

Penasaran kan melihat spanduk jualan ayam bakar yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan ayam bakar yang nyeleneh, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bingung, yang bener nasi bakar ayam atau nasi ayam bakar?

3 dari 7 halaman

2. Singkatan baru nih, mancal: mantap dan spesial.

4 dari 7 halaman

3. Baca Bi Sul nya jangan cepat-cepat ya guys, takut beda arti.

5 dari 7 halaman

4. Pensiun jadi ninja, Naruto alih profesi jadi penjual ayam bakar.

6 dari 7 halaman

5. Jadi yang bener ayam laut apa ayam bakar nih?

7 dari 7 halaman

6. Pelakor wajib makan ayam ini biar sadar diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.