Sukses

6 Artis Ini Bagi-Bagi THR Fantastis ke Karyawan, dari Raffi Ahmad Hingga Sule

THR bernilai fantastis dan tak biasa ini dibagikan oleh para artis kepada para karyawannya untuk Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya atau biasa disingkat THR menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu jelang Hari Raya Idulfitri. Momen Lebaran memang belum terasa lengkap tanpa adanya THR. Sejumlah artis diketahui sudah memberikan tunjangan itu kepada para karyawannya.

Sederet artis ini memberikan tunjangan dengan cara tak biasa dan tentu saja bernilai fantastis. Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah misalnya, mereka tak tanggung-tanggung menggelontorkan uang Rp3 miliar untuk THR yang diberikan kepada karyawannya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga memberikan THR spesial untuk salah satu karyawannya. Bukan hanya uang dalam amplop, suami Nagita Slavina itu memberikan sebuah janji berupa biaya kuliah S-1. Pemberian THR dengan cara tak biasa pun dilakukan oleh Sule kepada semua karyawan Sule Family.

Ada siapa lagi? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis yang bagi-bagi THR fantastis ke karyawannya di Lebaran 2022, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Memiliki 200-300 karyawan di RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu mengeluarkan nominal yang tidak sedikit untuk THR. Meski tak secara langsung menjawab dengan blak-blakan jumlahnya, namun Nagita Slavina mengatakan jika tunjangan yang didapat oleh para karyawannya sama seperti para pekerja pada umumnya dan sesuai peraturan yang ada.

Dalam vlog di kanal YouTube RANS Entertainment, pasangan selebriti itu tidak hanya membagikan uang dan sembako. Raffi Ahmad memberikan THR spesial untuk salah satu karyawannya bernama Haikal. Karyawannya tersebut memiliki dua adik yang masih kuliah. Tanpa diduga, Raffi pun berjanji memberikan THR berupa biaya kuliah S-1 untuk adik bungsu Haikal.

3 dari 7 halaman

2. Andre Taulany

Aktif jadi konten kreator untuk kanal YouTube-nya, Andre Taulany tentu sudah memiliki karyawan untuk mengurusi saluran YouTube miliknya. Pada momen menjelang Lebaran tahun ini, Andre Taulany pun bagi-bagi THR kepada para karyawannya.

Pemberian THR dilakukan dengan cara tidak biasa. Mantan vokalis Stinky itu terlebih dahulu memberikan tantangan untuk karyawannya. Tampak Dede Sunandar juga ikut kuis untuk mendapatkan uang THR. Pertama, Andre menunjukkan tiga amplop berisi uang. Ia lalu memberikan kuis untuk Dede dan karyawannya. Akhirnya keduanya berhasil menebak dan berhasil mendapatkan THR dari Andre.

 

4 dari 7 halaman

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan THR untuk para karyawannya dengan cara mengadakan berbagai permainan seru. Uang tunjangan itu dibagikan pada saat acara buka bersama dengan para karyawan mereka. Atta menyiapkan hadiah seperti handphone, uang ratusan juta rupiah, hingga hadiah umrah.

Para karyawan pun tampak hadir dengan mengenakan kostum unik demi mendapatkan uang lebih banyak dari Atta dan Aurel. Total biaya yang mereka keluarkan untuk THR yakni Rp3 miliar. Selain itu, pasangan selebriti ini juga membelikan baju Lebaran untuk ART mereka dengan biaya yang dikeluarkan senilai Rp100 juta.

5 dari 7 halaman

4. Maharani Kemala

Pebisnis Maharani Kemala juga sudah memberikan THR pada karyawannya. Momen pembagian THR itu diungkap oleh Maharani ketika buka puasa bersama dengan ratusan karyawannya yang diunggah ke kanal YouTube miliknya pada 23 April 2022 lalu.

Di momen buka puasa tersebut, ada games di mana pemenangnya bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah. Namun, terkait berapa besaran THR yang diberikan tidak diungkap oleh pendiri MS Glow itu.

6 dari 7 halaman

5. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sama seperti Andre Taulany dan Atta Halilintar, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga membagi-bagikan THR kepada para karyawan dengan cara bermain games. Games terdiri dari 20 pertanyaan, masing-masing pertanyaan bernilai puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

 

7 dari 7 halaman

6. Sule

Sule juga menjadi artis yang sudah membagikan THR kepada para karyawannya. Dalam video di kanal YouTube Sule Family, Sule dan Nathalie Holscher membagikan uang THR yang dimasukkan ke dalam amplop. Karyawan yang akan menerimanya pun berbaris rapi menunggu dipanggil.

Saat satu per satu dipanggil, sembari Sule memberikan amplop tersebut, candaan pun tak lupa ia lontarkan. Sehingga suasana menjadi hidup karena tawa dari para karyawan di rumahnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.