Sukses

7 Potret Kekar Jeremy Thomas Sedari Muda, Rajin Olahraga di Usia Kepala Lima

Jeremy Thomas yang berusia 52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, aktor senior Jeremy Thomas kini makin rajin dengan hobi lamanya melakukan gym hingga fitness. Kegiatan olahraga ini memang menjadi bukti tubuh kekar pemain film horor Sabrina ini awet sedari muda. Seperti unggahan foto Instagram terbarunya yang memperlihatkan Jeremy Thomas kala muda hingga kini berkepala lima.

Suami Ina Indayanti ini memang terkenal akan aktingnya yang patut diacungi jempol. Mengawali karier di dunia seni peran membuatnya kian mahir berakting di dunia film. Bahkan kini usai 30 tahun berkarya, ia berhasil membintangi berbagai genre film Indonesia mulai dari aksi, romansa, hingga horor.

Sedangkan hobi rajin nge-gym sudah dilakukan ayah Valerie Thomas sejak tahun 1991. Siapa sangka, di usianya yang kini sudah menginjak 50-an tahun, Jeremy masih punya tubuh kekar yang kerap didambakan sebagian besar pria. 

Kini Jeremy Thomas perlahan mulai tak begitu aktif membintangi sinetron maupun film layar lebar. Di usia senja-nya, ia justru makin berambisi untuk makin rutin melakukan olahraga. Berikut Liputan6.com merangkum potret kekar Jeremy Thomas melansir dari Instagram @jeremythomas_jt, Kamis (5/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak hanya kekarnya yang awet, paras ganteng Jeremy Thomas juga terpancar di usia kepala lima.

3 dari 8 halaman

2. Selain masih ganteng, ayah dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas ini dikenal selalu menjaga kebugaran tubuhnya.

4 dari 8 halaman

3. Berkat latihan rutin, Jeremy Thomas mampu mempertahankan tubuh kekarnya yang sudah didapatkan sejak muda.

5 dari 8 halaman

4. Dalam unggahan caption fotonya di Instagram, Jeremy menyadari olahraga baik untuk mental, physical, dan positivity.

6 dari 8 halaman

5. Memasuki usia 52 tahun, Jeremy Thomas makin terlihat macho abis!

7 dari 8 halaman

6. Ia juga kerap nge-gym bareng putra sulungnya, Axel Matthew Thomas

8 dari 8 halaman

7. Nggak cuma nge-gym, suami dari Ina Thomas ini juga menjaga kebugarannya dengan rutin berlari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.