Sukses

6 Editan Foto Samuel Jackson Jika Tinggal di Indonesia Ini Bikin Ngakak

Nick Fury versi kearifan lokal ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan editan foto Samuel Jackson jika tinggal di Indonesia. Samuel Jackson saat melokal ini menjadi hiburan tersendiri bagi warganet.

Mulai dari Samuel Jackson alih profesi jual pecel lele hingga Samuel Jackson jadi PNS, menjadi bukti Samuel Jackson jadi orang Indonesia ini bikin ngakak. Aktor yang populer karena perankan Nick Fury di serial Marvel ini sukses bikin ketawa saat fotonya dieditan dengan kocak.

Saking kocaknya, editan foto Samuel Jackson jika jadi orang Indonesia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Samuel Jackson melokal ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet ketawa ngakak usai melihat editan foto Samuel Jackson.

Penasaran kan melihat hasil editan foto Samuel Jackson jika jadi orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Samuel Jackson jika jadi orang Indonesia, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau Nick Fury jadi ketua RT, yang ngeronda pasti Avengers.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika Samuel Jackson jadi juragan es batu.

4 dari 7 halaman

3. Pensiun dari Avengers, Nick Fury alih profesi jadi penjual pecel lele.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira THR PNS dari Samuel Jackson berapa ya?

6 dari 7 halaman

5. Cocok juga ya Samuel Jackson kalau jadi tour guide Candi Borobudur.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, saat poster Spider-Man salah edit foto Nick Fury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.