Sukses

6 Aksi Nyeleneh Bocah Naik Sepeda Ini Bikin Orang Tua Elus Dada

Enggak takut jatuh dari sepeda apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak tentu banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi nyeleneh bocah naik sepeda. Bocah-bocah yang kerap tunjukkan atraksi saat bersepeda ini membuat orang tua mereka elus dada.

Mulai dari aksi bocah naik satu sepeda berdua hingga ada aksi bocah menaiki tempat duduk di sepeda, menjadi bukti aksi para bocah saat naik sepeda ini kelewat unik. Setiap aksi atraksi yang mereka lakukan ini membuat orang tua mereka khawatir kalau si anak akan terjatuh.

Saking uniknya, aksi bocah naik sepeda yang kebanyakan tingkah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi bocah yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah bocah naik sepeda.

Penasaran kan dengan aksi bocah naik sepeda yang bikin orang tua elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi bocah naik sepeda yang bikin orang tua elus dada, Sabtu (16/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya bocah terpilih yang bisa makan sama minum di atas sepeda.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan yang utama cuy~

4 dari 7 halaman

3. Mungkin cita-cita si adik ini ingin tampil di sirkus.

5 dari 7 halaman

4. Freestyle dulu guys~

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan next level ya begini nih.

7 dari 7 halaman

6. Lah, si bocah naik sepedanya enggak pakai ban depan dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.