Sukses

Multitalenta, Ini 6 Peran Refal Hady di Berbagai Series Hingga Film

Refal Hady jadi idola baru usai bintangi series Wedding Agreement.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Refal Hady mendadak jadi idola masyarakat Tanah Air. Hal itu berkat peran dari karakternya di series Wedding Agreement yang kini memang tengah menjadi tayangan afvorit banyak orang.

Bakat akting aktor yang punya nama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Aktif di dunia hiburan sejak 2016, berbagai karakter sudah pernah ia jajal. Mulai dari series hingga film layar lebar.

Anak bungsu dari tujuh bersaudara ini memulai karier aktingnya di film Galih dan Ratna yang tayang 2017 lalu. Di tahun yang sama ia juga membintangi film Critical Eleven dan Susah Sinyal. Seiring berjalannya waktu pria kelahiran 1993 ini pun mendapatkan banyak tawaran di film hits Tanah Air.

Multitalenta, berikut ini 6 peran Refal Hady di berbagai series dan film yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Refal Hady kini jadi idola kaum hawa usai perannya sebagai Bian di series Wedding Agreement.

3 dari 7 halaman

2. Di film Orang Kaya Baru, ia berperan sebagai Banyu yang memiliki banyak pekerjaan salah satunya petugas kebersihan gedung.

4 dari 7 halaman

3. Antologi Rasa, Refal berperan sebagai pengawai kantoran bernama Ruly sekaligus lawan main Carissa Perusset.

5 dari 7 halaman

4. Pria berusia 28 tahun ini juga pernah muncul sebagai cameo di film Susah Sinyal sebagai petugas hotel.

6 dari 7 halaman

5. Refal Hady tampil beda dan bikin pangling saat bintangi film Tarian Lengger Maut. Ia berperan sebagai dokter psikopat.

7 dari 7 halaman

6. Inilah penampilan Refal Hady saat muncul di film Galih dan Ratna 2017 lalu. Kala itu ia berperan sebagai penjual kaset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.