Sukses

6 Patung Karakter One Piece Ini Bentuknya Tak Sesuai, Nyeleneh

Fans One Piece pasti elus dada lihat patung ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang One Piece tentu selalu ada bahasan yang menarik. Seperti diketahui, manga One Piece 1045 saat ini semakin seru dengan Luffy memiliki kekuatan gear 5 nika di mana apa yang disentuh bisa berubah menjadi karet. Luffy juga disebut reinkarnasi dari sosok Joy Boy.

Terlepas dari manga yang kian seru, ada beberapa hal menarik terkait One Piece. Contohnya patung karakter One Piece yang dibuat nyeleneh. Bentuk yang kelewat nyeleneh ini membuat setiap karakter kehilangan karismanya dan cenderung malah bikin ngakak.

Mulai dari si baka senchou Luffy yang dibuat kayak bocah lalu ada si marimo Zoro yang kayak bandit gunung, menjadi bukti patung karakter One Piece ini tak sesuai animenya. Saking uniknya, patung tak sesuai karakter di anime ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan patung karakter One Piece yang bentuknya tak sesuai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung karakter One Piece yang bentuknya tak sesuai, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shanks versi patung malah kayak preman. Serem betul!

3 dari 7 halaman

2. Nami swan malah mirip cabe-cabean guys~

4 dari 7 halaman

3. Si baka senchou Luffy malah kayak remaja yang baru aja disunat.

5 dari 7 halaman

4. Usopp dengan gigi nyengirnya.

6 dari 7 halaman

5. Sanji si kaki hitam malah kayak jamet.

7 dari 7 halaman

6. Zoro yang garang kenapa malah kelihatan kayak bandit gunung sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.