Sukses

6 Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah menanti kelahiran anak kedua. Seperti diketahui, Cut Meyriska umumkan hamil anak kedua pada Oktober 2021 lalu. Bintang sinetron Arti Sahabat bagikan kabar bahagia kehamilan keduanya tepat 3 bulan setelah Baby Shaquille ultah ke-1 tahun.

Siap sambut anak keduanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ungkap jenis kelamin adik Shaquille Kaili Danuarta. Momen ungkap jenis kelamian buah hati keduanya ini diunggah di kanal YouTube RogerChika Journey pada 14 Maret 2022.

Selain jadi momen ungkap jenis kelamin anak kedua, pemeran Adriana dalam sinetron Anak Jalanan ini juga menceritakan tentang kehamilan keduanya. Cut Meyriska juga beberkan perbedaan tubuh yang ia rasakan antara kehamilan pertama dan kedua.

Dalam video berdurasi 16 menit tersebut, Cut Meyriska mengungkapkan jika ia sebenarnya ingin menggelar acara gender reveal tersebut pada bulan Februari. Namun karena pada kehamilan keduanya ini sering merasa sakit, Cut Meyriska putuskan gelar gender reveal pada bulan Maret.

Digelar sederhana, berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube RogerChika Journey tentang momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta ungkap jenis kelamin anak, Rabu (16/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum ungkap jenis kelamin anak kedua, Cut Meyriska menceritakan tentang kehamilan keduanya mulai dari saat ia mengetahui kabar kehamilan sampai perubahan tubuh yang ia rasakan.

3 dari 7 halaman

2. Usai menceritakan tentang kehamilan keduanya, Cut Meyriska dan Roger bareng Baby Shaquille pun bersiap ungkap jenis kelamin anak kedua.

4 dari 7 halaman

3. Roger Danuarta menuturkan jika menurutnya jenis kelamin anak keduanya perempuan, sementara tebakan Cut Meyriska, anak keduanya adalah laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Cut Meyriska menuturkan jika ia sudah menyakini jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki saat usia kandungan 3 bulan.

6 dari 7 halaman

5. Setelah balon hitam dipecahkan, kemudian keluar balon kecil berwarna biru yang berarti jenis kelamin anak kedua Chika dan Roger adalah laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Usai jenis kelamin anak keduanya terungkap pasangan ini pun tak bisa sembunyikan kebahagiaan karena akan segera dikaruniai anak kedua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS