Sukses

Potret Shabira Alula Adnan Bareng 6 Artis Tanah Air, Gayanya Bikin Gemas

Shabira Alula alias Lala kini makin dikenal dan kerap tampil bareng sejumlah artis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Shabira Alula Adnan, balita berusia 3 tahun yang viral di TikTok kini makin sibuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube sejumlah artis Tanah Air. Mulai dari Denny Sumargo hingga Baim Wong. Bocah yang akrab disapa Lala itu pun semakin dikenal publik. Tingkah gemasnya di setiap acara mencuri perhatian.

Terbaru, Lala menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam kontennya tersebut, Lala asyik bermain bersama Kiano Tiger Wong. Berlarian hingga sempat menangis. Namun tak lama, ia kembali berlari bak tidak kenal lelah. Aksinya itu membuat orang di sekitarnya ikut tertawa.

Anak dari Adnan Fahmi dan Ochi Febrina itu viral karena kepandaiannya dalam berbicara bahasa Indonesia baku di usianya yang masih belia. Awalnya video yang dibuat Lala dan sang ayah hanya untuk dokumentasi saja. Namun semenjak bermain TikTok, banyak warganet yang menyukai tingkah dan celotehan Lala.

Kini, laman TikTok Shabira Alula sudah mempunyai 4,5 juta pengikut dan 101,5 juta suka. Selebgram cilik itu memang dikenal aktif. Meski bertemu orang baru, ia pun tetap cerewet. Menurut kedua orangtuanya, rupanya Lala sudah mampu bicara sejak usianya masih 8 bulan.

Tengah naik daun, Lala kerap bertemu dengan artis Tanah Air dan mengabadikan momen dengan berfoto. Gayanya pun bikin gemas. Seperti yang dirangkum Liputan6.com berikut ini, potret Shabira Alula Adnan bareng 6 artis Tanah Air dari Instagram berbagai sumber, Sabtu (5/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis pertama yang mengundang Lala sebagai bintang tamu di podcastnya adalah Denny Sumargo. Dari sini, bocah 3 tahun itu semakin dikenal publik.

3 dari 7 halaman

2. Selesai jadi bintang tamu di mana Luna Maya sebagai host, Lala mengungkapkan kesan pertamanya bertemu artis asal Bali itu. Lala menyebut Luna Maya keren dan wangi.

4 dari 7 halaman

3. Lala pernah diundang dalam program stasiun tv dengan Andre Taulany dan Hesti Purwadinata sebagai pembawa acaranya. Sontak gayanya saat foto bikin gemas warganet.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Shabira Alula ini tampak senang saat diundang ke rumah Cinta dan Nino Kuya. Lala yang bawel dan aktif langsung akrab dengan kedua anak Uya Kuya itu.

6 dari 7 halaman

5. Paula Verhoeven dan Kiano sempat main ke rumah Lala. Meski baru pertama bertemu, Lala yang pemberani langsung mengajak Paula untuk melihat koleksi mainan dan mobil barunya.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Baim Wong mengajak Lala main bareng Kiano. Bocah perempuan itu tampak bersemangat bermain kejar-kejaran. Keakraban keduanya pun bikin gemas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.