Sukses

Seniman Ini Gabungkan Ilustrasi dengan Bangunan Asli, 7 Hasilnya Mengagumkan

Hasil ilustrasi yang dibuat banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah karya ilustrasi 3D tentu saja bukan hal yang mudah. Tak sedikit pula orang-orang yang memilih untuk belajar membuat sebuah karya ilustrasi baik secara otodidak ataupun mengambil kelas.

Bukan hanya membutuhkan bakat dalam menggambar saja, akan tetapi ketelitian dan kreativitas juga dibutuhkan. Bahkan, beberapa orang memilih untuk membuat sebuah ilustrasi dengan ide hasil dari mengamati sebuah kondisi ataupun menjelajahi tempat-tempat baru.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Robin Yayla. Seniman asal Turki ini diketahui berhasil menemukan bahasa visual yang sesuai selama 3 tahun. Bahkan, dirinya mempelajari berbagai budaya baru untuk inspirasi hasil karya ilustrasinya. Bukan hanya membuat sebuah ilustrasi 3D biasa saja, namun Robin Yayla memilih untuk menggabungkan ilustrasi 3D dengan berbagai bangunan nyata.

Hasil ilustrasi yang dibuat oleh Robin Yayla ini pun berhasil menarik minat banyak netizen. Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa hasil ilustrasi Robin Yayla yang curi perhatian, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Robin Yayla sendiri telah cukup lama menggeluti karya seni ilustrasi.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan menyebut sebuah ilustrasi mampu menyampaikan ribuan kata yang tak terucap.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, dalam setiap karya yang dibuat selalu memiliki cerita khusus dan berbeda di baliknya.

5 dari 8 halaman

4. Robin Yayla sendiri lebih sering berpergian ketempat baru untuk mempelajari budaya yang menginspirasi pikiran artistiknya.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya lebih sering membuat sebuah karya ilustrasi yang digabungkan dengan foto-foto bangunan asli yang telah ia potret sebelumnya

7 dari 8 halaman

6. Ia kerap mengunggah hasil karya seni melalui media sosial yang khusus dibuat untuk ilustrasinya.

8 dari 8 halaman

7.Karya ilustrasi yang dibuat oleh Robin pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.