Sukses

6 Potret Gagal Saat Memanggang Ini Malah Bikin Peralatan Dapur Rusak

Sepertinya masih belajar dan kurang fokus, aksi memanggang makanan ini malah jadi bencana.

Liputan6.com, Jakarta Memasak menjadi salah satu kegiatan yang cukup bikin pusing bagi orang yang masih belajar. Pasalnya, memasak membutuhkan sebuah keahlian dalam mengolah bahan makanan serta bisa mengoperasikan berbagai alat. Seperti bila ingin memasak menggunakan pemanggang atau peralatan pendukung lainnya.

Seperti saat membuat pizza atau kue, tentu tidak semudah saat memasak mi instan yang tinggal merebus mi dan mencampurkan bumbu-bumbunya.

Terkadang saat sudah lelah karena masih belajar, banyak orang melakukan kesalahan yang tidak disengaja. Seperti memanggang pizza tanpa menggunakan nampan atau malah menggunakan talenan yang terbuat dari plastik.

Alhasil, masakannya pun hancur beserta peralatan yang bisa jadi ikut rusak. Berikut 7 potret gagal saat memanggang yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (27/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah berhasil membuat adonan pizza dan memberikan toping, namun di akhir bagian malah memanggang tanpa menggunakan nampan

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya enggak pakai nampan, sekarang malah pakai telenan plastik

4 dari 7 halaman

3. Super gagal, iga yang mahal sekarang malah jadi arang

5 dari 7 halaman

4. Perlunya ketelitian, kalau ayamnya masih dikemas dengan plastik ya harus dibuka dulu

6 dari 7 halaman

5. Jadi sih manggang kuenya, tapi kok isinya aneh

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya kalau manggang, tapi enggak bisa mengatur api

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.