Sukses

6 Potret Paula Verhoeven Unggah Foto Berhijab, Banjir Pujian

Penampilan Paula Verhoeven curi perhatian netizen dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai model, nama Paula Verhoeven pun sudah tak asing lagi banyak masyarakat. Terlebih lagi saat Paula resmi dipersunting oleh Baim Wong pada 22 November 2018 lalu.

Usai menikah dan memiliki anak, Paula Verhoeven pun terlihat mengurangi kegiatannya di layar kaca. Meski begitu, wanita kelahiran 18 September 1987 ini tetap aktif di media sosial. Bahkan, meski jarang muncul di layar kaca, Paula Verhoeven masih kerap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini Paula pun menjadi sorotan karena unggahan di akun Instagram pribadinya. Ibu dua anak ini terlihat mengunggah foto dengan menggunakan gamis serta hijab. Tak hanya itu saja, melalui Instagram Stories, Paula juga turut mengunggah video saat menggunakan hijab.

Potret Paula yang memakai jilbab panjang ini pun membuat banyak netizen terpesona. Tak sedikit pula para sahabat selebriti yang memuji penampilannya. Bahkan, melalui keterangan foto, Paula juga terlihat seolah tengah menanti momen agar dirinya bisa istikamah menjalankan ajaran agama yang dipeluknya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @paula_verhoeven, berikut ini beberapa potret Paula Verhoeven saat menggunakan jilbab, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Paula Verhoeven yang menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Paula terlihat memilih busana muslimah berwarna cokelat.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga memilih memakai jilbab dengan model panjang hingga menutupi bagian dada bahkan hampir ke bagian perutnya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam unggahannya, istri Baim Wong ini juga meminta doa kepada netizen agar segera mendapatkan hidayah.

6 dari 7 halaman

5. Keinginan Paula ini pun disambut baik oleh netizen dan banyak sahabat selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula yang memuji penampilan Paula Verhoeven ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.