Sukses

6 Nama Pelanggan Laundry Ini Unik Banget, Bikin Ngakak

Nama-nama orang di laundry ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang nama orang di laundry. Ya, ada beberapa orang memilih memakai nama yang unik dibandingkan nama aslinya.

Mulai dari nama Andi Lau hingga Dea Imut, menjadi bukti nama-nama orang di laundry ini nyeleneh banget. Kasir laundry pun hanya bisa senyum tipis saat tahu ada pelanggan tak pakai nama asli melainkan nama samaran saat laundry.

Saking uniknya, nama orang di laundry ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama orang di laundry ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca nama yang ada di laundry tersebut.

Penasaran kan dengan nama laundry yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama laundry yang nyeleneh banget, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andi Lau pernah laundry di Indonesia nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin nama panjangnya Minus.

4 dari 7 halaman

3. Ketika nama kamu Dea dan lagi merasa imut-imutnya.

5 dari 7 halaman

4. Ketika nama kamu pasaran dan kamu lagi suka makan donat.

6 dari 7 halaman

5. Ngomongnya sih namanya Toni saja ya, eh malah ditulis Toni Ye.

7 dari 7 halaman

6. Sedang membayangkan perdebatan tulisan nama Fikri yang benar saat di kasir laundry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.