Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan saat Ngunduh Mantu, Perut Buncit Jadi Sorotan

Banyak warganet salah fokus dengan perut Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada (12/11/2021). Dua bulan usai sah menjadi suami istri, pasangan ini menggelar acara Tueng Dara Baroe alias ngunduh mantu pada Sabtu (29/1/2022). Acara Tueng Dara Baroe ini berlangsung di kampung halaman Ryan di Banda Aceh.

Acara ngunduh mantu ini digelar dengan tradisi Aceh yang sangat kental. Perpaduan konsep Aceh dan modern untuk pakaian hingga dekorasinya, membuat acara ngunduh mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi makin unik dan berbeda.

Digelar mewah bernuansa emas, acara ngunduh mantu adik Oki Setiana Dewi ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya itu, perut Ria Ricis yang terlihat makin buncit pun bikin warganet salah fokus dan makin membenarkan bahwa YouTube berusia 26 tahun itu tengah hamil anak pertama.

Terlepas dari perut Ria Ricis yang makin terlihat buncit, YouTuber sekaligus bintang film itu tampil menawan dalam balutan busana berwarna cream. Polesan makeup flawlees-nya membuat penampilan adik Oki Setiana Dewi itu makin memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ngunduh mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan, Minggu (30/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan Oki Setiana Dewi yang jadi perhatian warganet. Perut Ria Ricis terlihat makin buncit.

3 dari 7 halaman

2. Dengan balutan busana berwarna cream, pasangan yang resmi menikah pada (12/1/2021) ini tampil memukau.

4 dari 7 halaman

3. Ria Ricis makin cantik dengan polesan makeup flawless dan gaun rancangan Anggi Asmara. Sementara Teuku Ryan terlihat bak raja dengan topi adat Aceh yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak resmi jadi suami istri, pasangan ini tak lepas dari perhatian. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

6 dari 7 halaman

5. Sederet sahabat Ria Ricis yang dari Jakarta pun turut menghadiri acara ngunduh mantu Ria Ricis di Aceh, salah satunya Marissa Chacha.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama memesona, potret Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy bareng Ria Ricis di acara ngunduh mantu ini bak kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.