Sukses

Terjebak di Lumpur, Aksi Wanita Menahan Motornya Agar Tidak Jatuh Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Motor yang terjebak di lumpur tentunya tidak mudah untuk dijalankan. Oleh karenanya banyak orang yang lebih baik putar balik arah dan mencari jalan lain untuk sampai ke tujuan. Pasalnya jika roda motor sudah terjebak dalam lumpur, roda tersebut akan sulit untuk dikeluarkan.

Namun, apabila tidak tersedia jalan lain yang bisa dilewati, tak sedikit orang yang terpaksa melewati jalan rusak atau berlumpur. Langkah nekat tersebut membuat seseorang jadi terjebak dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Belum lama ini melintasi linimasa di FYP TikTok, video seorang wanita yang terjebak di lumpur ketika nekat melewati jalan berlumpur tersebut. Alhasil, motornya sulit dijalankan dan mengharusnya si wanita membersihkan roda motor yang penuh lumpur dengan tangan.

Video singkat tersebut membuat warganet merasa kasihan sekaligus mengundang gelak tawa warganet. Pasalnya dalam video tersebut juga terlihat detik-detik sang wanita terjatuh ketika melewati lumpur tersebut.

Video wanita terjebak di lumpur ketika mengendarai motor ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @diah0ktavia pada Senin (24/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Motor Terjebak di Lumpur

Beragam video kocak, kisah haru sampai kisah inspiratif kini kerap melintasi linimasa FYP di TikTok. Tak dipungkiri, meski durasinya singkat, video tersebut cepat viral dan ramai di media sosial.

Salah satu video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok adalah video kocak wanita yang terjebak di lumpur ketika mengendarai motor. Lantaran nekat melewati jalan berlumpur, motor tersebut terjebak dan tidak bisa dijalankan.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, terlihat sang wanita tengah mempertahankan motornya yang hampir jatuh di tengah lumpur. Namun lantaran lumpur yang dilewati licin, sang wanita pun sampai terjatuh ketika mencoba mempertahankan motornya.

Tak hanya sendiri, sang wanita bersama temannya mencoba melewati jalanan berlumpur tersebut. Meski sudah berhati-hati dan temannya yang merupakan penumpang memilih jalan kaki, tetap sulit untuk melewati jalanan berlumpur tersebut.

3 dari 4 halaman

Bersihkan Roda Motor Pakai Tangan

Lantaran banyak warganet yang penasaran bagaimana kondisi motor pasca melewati jalanan berlumpur, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan saat motor yang dikendarai sudah melewati lumpur.

Dalam video bagian kedua, sang pemilik akun memperlihatkan momen saat ia dan temannya membersihkan roda motor yang dikendarainya dengan tangan. Lantaran roda motor penuh dengan lumpur, motor tersebut tak bisa dijalankan.

"part 2 ban nya menyatu dengan tanah sampai nda mau mutar agik☺🧚‍♀️." Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah 18 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali dan ada sekitar 23 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar.

“KENAPA MBA NYA SPLIT DI LUMPUR.” Tulis Azhar salim disertai emot nangis.

“Gakuat ketawanya ampe ngik ngik terkencing.” Kata hiibabe disertai emot nangis.

“Dasar cewek ketawa dulu baru nolongin.” Timpal Weni disertai emot ketawa.

“Maap ketawa.” Imbuh nurrultshifa disertai emot nangis.

“mbak nya udh sekuat batin bnget nahan motornya di awalll.” Tambah iski disertai emot nangis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS