Sukses

Umumkan Jenis Kelamin Anak, Ini 7 Potret Gender Reveal Nanda Arsyinta

Intip kebahagiaan Nanda Arsyinta yang tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Nanda Arsyinta dan suaminya, Ardya Tridwantoro kini tengah bertabur kebagahiaan. Bagaimana tidak, kini mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Momen Nanda yang perutnya semakin membuncit menandakan usia kehamilan yang semakin tua. 

Wanita yang saat pernikahannya ini diberikan mahar saham dan logam mulia ini memang sempat merahasiakan kehamilannya kepada publik. Hingga saat baby bumpnya mulai terlihat, ia mengunggah video pengumuman kehamilannya di akun media sosial. 

Belum lama ini Nanda dan suami melakukan gender reveal untuk buah hati pertamanya. Pesta perayaan gender reveal ini diadakan dengan mengusung tema Harry Potter. Baik kostum, hingga peralatan pesta yang terlihat unik. 

Bergaya dengan tongkat sihirnya, wanita kelahiran 31 Maret 1998  ini memamerkan baby bump yang kian membesar. Acara gender reveal ini pun berlangsung dengan seru. Juga dihadiri keluarga dan kerabat dekat, mereka pun menyiapkan tempat dengan dekorasi khas karakter penyihir terkenal. 

Seperti apa potret keseruan gender reveal Nanda Arsyinta? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @nandaarsynt, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro terlihat romantis dalam jepretan fotografer Imagenic, terlihat properti tongkat sihir Harry Potter yang mereka pegang menunjuk ke perut Nanda.

3 dari 8 halaman

2. Usia kehamilannya yang kini menginjak 24 minggu ini memperlihatkan perut Nanda yang kian membuncit.

4 dari 8 halaman

3. Berpose ala-ala penyihir pasangan yang telah menikah pada 30 Mei 2021 ini meluapkan kebahagiaan dalam pesta gender reveal.

5 dari 8 halaman

4. Bertema Harry Potter, dekorasi tempat acara pun dipenuhi berbagai pernak-pernik bernuansa Harry Potter.

6 dari 8 halaman

5. Nanda dan Ardya juga tampak memakai kostum khas Hogwarts, mereka memakai seragam sekolah dan jubah bak di film Harry Potter.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya memang mereka mengunggah foto USG yang menampakkan potret buah hati mereka di dalam kandungan.

8 dari 8 halaman

7. Pesta gender reveal ini berakhir dengan mengungkap jenis kelamin anak pertama mereka yakni perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.