Sukses

7 Momen Pertunangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini, Penuh Kebahagiaan

#ruangbucin yang menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia tengah dirasakan oleh CEO Ruangguru, Adamas Belva Syah Devara. Setelah melamar Sabrina Anggraini beberapa waktu lalu, Belva Devara kini secara resmi melamar kekasihnya dengan menggelar acara pertunangan pada Sabtu, (18/12) kemarin.

Mantan Staf Khusus Presiden Jokowi itu membagikan beberapa potret momen bahagianya saat meminang Sabrina. Acara yang digelar di Hotel Raffles Jakarta itu dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Belva mengenakan kemeja senada dengan kebaya modern yang dikenakan Sabrina. Tampak latar foto yang bertuliskan #RuangBucin.

"Resmi bertunangan di depan keluarga kami!!! #ruangbucin semakin nyata @sabrinaanggraini," tulis Belva pada keterangan unggahan.

Sebelumnya, Belva telah melamar Putri Indonesia Riau 2019 itu di depan kampus Massachusetts Institute of Technology, Cambridge, Amerika Serikat pada 4 Oktober lalu. Pebisnis muda itu mengaku bahagia dan mengatakan pertunangannya adalah salah satu hari terbaik dalam hidupnya.

Penuh kebahagian, berikut Liputan6.com telah merangkum dari Instagram berbagai sumber momen pertunangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Romantis dan penuh kebahagiaan, Belva Devara dan Sabrina Anggraini resmi bertunangan pada Sabtu, 18 Desember 2021.

3 dari 8 halaman

2. Putri Indonesia Riau 2019 ini tampil cantik dan memesona dengan balutan kebaya modern rancangan desainer Surya Abduh.

4 dari 8 halaman

3. Sabrina mengaku perasaannya campur aduk selama acara kemarin. 'Mulai dari deg-degan, bahagia, bersyukur, semua jadi satu,' ungkapnya.

5 dari 8 halaman

4. CEO Ruangguru ini datang bersama keluarga mengunjungi orangtua kekasih untuk meminang secara resmi.

6 dari 8 halaman

5. Acara bahagia ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, salah satunya Iman Usman.

7 dari 8 halaman

6. Bahagia dan haru pun mewarnai acara pertunangan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Ucapan selamat dan doa pun beriringan datang untuk pasangan berprestasi ini hingga hari pernikahan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.