Sukses

Keturunan Arab, Ini 7 Potret Kedekatan Rizky Nazar dan Sang Kakak

Intip kedekatan Rizky Nazar dan sang kakak, Rizkina Nazar.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar dikabarkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Siapa sangka pemain sinetron Serigala Terakhir ini telah ditangkap polisi saat sedang mengonsumsi barang haram tersebut. Terlepas dari itu, Rizky Nazar memiliki saudara kandung yang jarang tersorot, ia bernama Rizkina Nazar.

Momen kedekatan kakak beradik ini memang terbilang jarang diunggah di media sosial. Pasalnya, Rizkina Nazar kini telah bersuami dan memiliki seorang buah hati. Namun hal itu tak menutup kesempatan Rizky Nazar untuk bersilaturahmi dan sekedar menyambangi keponakannya. 

Hubungan rumah tangga wanita berdarah Arab-Indonesia ini begitu harmonis, Rizkina Nazar telah menikah dengan seorang pilot bernama Satria. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Kenzie Algibran Ritonga.

Rizky Nazar dan Rizkina terkenal akur sedari kecil, bahkan potret kedekatan mereka beberapa kali mereka unggah ke media sosial. Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Selasa (14/12/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kakak beradik berdarah Arab-Indonesia ini selalu akrab, bahkan kedekatan mereka beberapa kali tergambar dalam acara keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran 15 April 1993 di Bali ini tengah menggeluti diri sebagai selebgram dan model.

4 dari 8 halaman

3. Karena kekompakannya, mereka juga kerap disebut-sebut sebagai sibling goals oleh netizen.

5 dari 8 halaman

4. Sama seperti sang adik, Rizkina juga memiliki wajah kearab-araban dan paras yang cantik. Meski sudah dikaruniai seorang anak, Rizkina masih nampak seperti remaja.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan keduanya sering terlihat saat Rizky Nazar menyambangi rumah sang kakak untuk menjenguk keponakannya, Kenzie Algibran Ritonga.

7 dari 8 halaman

6. Kakak beradik ini lahir dari pasangan Nasar Mubarak Basloom dan Ika Surya.

8 dari 8 halaman

7. Usia Rizkina terpaut hanya berbeda 3 tahun dengan Rizky Nazar. Rizky kini berusia 25 tahun, sedangkan Rizkina menginjak usia 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.