Sukses

Momen Reuni Anggota 6 Grup Musik Tanah Air Ini Bak Awal Debut, Lepas Rindu

Kehangatan para anggota tetap sama seperti pertama kali tergabung.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air selalu berhasil menyita perhatian karena banyaknya penyanyi-penyanyi berbakat di usia muda. Awali karier di dunia tarik suara atau tergabung dalam grup musik, tak sedikit artis Indonesia yang kini kian populer di dunia entertain.

Girlband dan boyband pernah hits di Indonesia pada masanya tepatnya kisaran tahun 2010-an. Cukup banyak mantan anggota girlband dan boyband Indonesia yang saat ini makin populer bahkan terjun ke dunia seni peran.

Meski sudah hampir kurang lebih 10 tahun tidak terlihat muncul di layar kaca dengan suara emasnya, para mantan anggota grup musik Indonesia, khususnya girlband dan boyband Tanah Air, tetap menyapa penggemarnya lewat sinetron, film bahkan web series yang dibintanginya.

Bahkan sesekali para anggota mengadakan reuni untuk melepas rindu satu sama lainnya. Tak ada yang berubah, kehangatan para anggota grup musik Indonesia tetap sama seperti awal debut. Momen reuni tersebut pun tentunya menjadi obat rindu penggemar akan penampilan mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni grup musik Tanah Air yang tetap hangat bak awal debut, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, Cherrybelle reunian kompak pakai kebaya. Grup musik yang terbentuk pada 2011 ini cukup sering adakan reuni meski masing-masing disibukkan dengan aktivitas lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Pernah populer dengan lagu Playboy, lagu 7icons tetap terngiang di telinga penikmatnya. Grup musik ini resmi comeback sejak salah satu personelnya unggah kebersamaan pada November 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pada Juni 2020, grup musik Blink adakan reuni bareng semenjak Blink berhenti aktif pada tahun 2017. Sivia, Ify, Febby dan Agatha Priscilla tetap kompak seperti awal debut.

5 dari 7 halaman

4. Memilih jalan masing-masing, Coboy Junior resmi bubar pada 2017. Namun para mantan anggota Coboy Junior tetap saling berjumpa bahkan adakan reuni bareng pada Februari 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Setelah lama vakum, grup musik Be3 yang dibentuk pada 1993 adakan reuni pada 2020 lalu. Potret dulu vs kini kebersamaan anggota Be3 pun tetap hangat bak saudara.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa Rangga Moela, SM*SH adakan reuni online pada April 2020 dan menyanyikan lagu I Heart You. Meski online, kekompakan para anggota tetap terasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.