Sukses

6 Potret Parpaduan Warna Pakaian dan Situasi Sekitar Ini Unik, Terlihat Selaras

Kamuflase pakaian yang menarik bak kamuflase binatang.

Liputan6.com, Jakarta Kreatifitas seseorang tentu saja bikin kagum. Tak hanya seniman, orang yang punya segudang kreatifitas juga bisa menciptakan sebuah karya unik. Salah satunya menciptakan sebuah karya dengan perpaduan barang-barang sekitar.

Menciptakan sebuah perpaduan antara barang dengan barang ataupun barang dengan pemandangan tentunya akan menciptakan sebuah imajinasi. Tak hanya imajinasi, perpaduan tersebut juga membuat orang yang melihatnya jadi salah fokus karena perpaduannya selaras.

Mengenakan pakaian dengan warna yang hampir mirip dengan warna barang ataupun bangunan sekitar tentu sering terjadi. Namun bagaimana jika perpaduan warna baju dengan barang, bangunan ataupun situasi sekitar menciptakan sebuah garis selaras yang bikin takjub?

Perpaduan selaras atau bisa disebut dengan kamuflase tentunya bikin salah fokus. Seorang fotografer dan perajut menciptakan tampilan kamuflase rajutan yang memungkinkan orang untuk berbaur dengan pemandangan sekitarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang kamuflase pakaian yang selaras dan bikin salah fokus, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perpaduan selaras pemandangan sekitar dengan baju yang dikenakan ini unik. Tiga warna pada baju juga terlihat pada pemandangannya.

3 dari 7 halaman

2. Celana yang mirip dengan tangga dan baju senada dengan tembok ini bak perubahan seperti bunglon.

4 dari 7 halaman

3. Bak bersatu dengan bunga, potret seorang wanita dengan bunga-bunga senada dengan bajunya ini unik ya.

5 dari 7 halaman

4. Warna cokelat tembok berpadu senada dengan baju yang juga dikenakan. Begitu juga dengan lantai berwarna putih yang senada dengan roknya.

6 dari 7 halaman

5. Kreatifitas seseorang dalam fotografi tentu bisa menciptakan sebuah penampakan unik seperti kamuflase pakaian ini salah satunya.

7 dari 7 halaman

6. Warna pakaian yang senada dengan bangunan di belakang tentunya menciptakan keselarasan yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.