Sukses

6 Momen Perjuangan Faradina Mufti Istri Dimas Djay Melahirkan Anak Pertama

Dimas Djay dan Faradina Mufti bahagia menyambut kelahiran anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Dimas Djayadiningrat atau lebih dikenal dengan Dimas Djay kini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Faradina Mufti baru saja melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Faradina melalui Instagram miliknya pada Rabu (3/11/2021) kemarin.

Dalam unggahannya, bintang film Love for Sale itu membagikan foto dirinya sedang menggendong bayi. Dalam potret berlatar hitam putih itu, ia menuliskan sebuah caption ucapan selamat datang kepada sang buah hati yang telah lahir. 

"Welcome home our little warrior ❤️✨Been a long journey to finally have you in my arms. We love you 🥺❤️#19daysOld (Selamat datang di rumah pejuang kecil kita. Perjalanan panjang untuk akhirnya memilikimu dalam pelukanku. Kami mencintaimu),"  tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam keterangan itu, tersurat tagar #19daysOld yang memberi keterangan bahwa buah hatinya telah berusia 19 hari di hari ia mengunggah foto tersebut. Selain itu, ia juga membagikan beberapa foto perjuangannya sebelum melahirkan.

Seperti apa momen perjuangan istri Dimas Djay? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @faradinamufti, berikut beberapa momen perjuangan Faradina Mufti melahirkan anak pertama, (Kamis 4/11/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 12 Desember 2020, kini Dimas Djay dan Faradina Mufti tengah berbahagia menyambut kehadiran anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Ini merupakan pengalaman melahirkan pertama bagi Faradina. Ia mengaku mengalami proses cukup panjang.

4 dari 7 halaman

3. Rasa sakit yang dirasakan oleh istri Dimas Djay ini tampak terekam jelas di kamera. Ia menahan sakit ketika kontraksi datang.

5 dari 7 halaman

4. Namun, perjuangannya terbayar usai Faradina melihat wajah sang buah hati untuk pertama kalinya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1989 ini begitu bahagia saat mendengar tangis sang anak. Ia tak berhenti mencium dan memeluk buah hatinya itu.

7 dari 7 halaman

6. Untuk pertama kalinya, ia mengunggah momen bersama buah hatinya. Kini usia sang buah hati sudah memasuki 19 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.