Sukses

Agen Para Bintang, Peluang Side Job Baru di Era Digital dan Medsos

Di era digital dan media sosial yang berkembang pesat saat ini telah memunculkan peluang kerja baru dengan pendapatan yang menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital dan media sosial yang berkembang pesat saat ini telah memunculkan peluang kerja baru dengan pendapatan yang menggiurkan. Selain menjadi seorang influencer, selebgram dan content creator, sekarang ada peluang menarik yang bisa kamu raih dengan berkecimpung di medsos yaitu menjadi agen para bintang.

Bermodalkan skill manajerial yang baik dan memahami strategi media sosial serta digital marketing, kamu bisa menjadi seorang agen para bintang idola di Tanah Air dengan cara bergabung di Bintang.com

Apa itu Bintang.com dan bagaimana cara kerjanya?

Bintang.com adalah platform marketing yang memberikan kesempatan untukmu menjadi agen Bintang sebagai solusi bagi para pemilik bisnis untuk memasarkan produk atau brand mereka. Bersama Bintang.com, ada ratusan Bintang yang siap membantu mengembangkan bisnis kecil menjadi lebih besar dengan jumlah audience yang tak terbatas.

Sebagai Agen Bintang, salah satu tugas kamu adalah  mengarahkan Para Bintang untuk menjual kanal media sosial milik mereka agar bisa menghasilkan uang. Secara otomatis kamu juga akan terlibat dalam berbagai project yang berhubungan dengan endorsement para bintang. Semakin banyak kamu promosikan media sosial Para Bintang dan terlibat dalam project, makin besar komisi yang bisa kamu dapatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Agen dari Banyak Bintang

Menariknya, kamu tidak hanya terbatas menjadi Agen di satu Bintang saja, melainkan juga bisa merekomendasikan banyak bintang ternama. Sehingga Memperluas pangsa pasar brand yang tertarik menjual produk atau jasa lewat mereka.

Bersama Para Bintang, kamu akan mengeksplorasi ide kampanye dari pemilik bisnis atau brand dengan berbagai konten kreatif mulai dari foto, video, tutoria, review dan konten-konten kekinian lainnya.

Adapun bintang-bintang idola sudah bergabung dengan Bintang.com diantaranya adalah Audi Marissa, Megan Domani, Stefan William, Raya Kitty, Dude Herlino, Ochie Rosdiana, Celine Evangelista, Ryana Dea, Bryan Domani, Rezky Aditya, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Hana Saraswati, Aqeela, Aza Calista, Jefan Nathanio, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Cara Kerja Agen Bintang

Untuk bisa memahami cara kerja Agen Bintang, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan diri sebagai Agen Bintang di Bintang.com. Isi data pada form registrasi. Lalu, pilih bintang sesuai dengan target dan tujuan promosi. Selanjutnya lakukan pembayaran lisensi untuk dapat mengakses Bintangmu.

Setelah mendapatkan akses, kamu bisa mulai kolaborasi dengan Para Bintang. Pilih Para Bintang yang tepat untuk diajukan kepada pemilik usaha atau brand sesuai dengan campaign mereka.

Sebelum mengeksekusi campaign, cari tahu dulu latar belakang dan tujuan yang ingin dicapai brand, informasi yang harus disampaikan, deadline, materi foto pendukung atau video yang dapat membantu Para Bintang melakukan promosi. Karena nantinya kamulah yang akan mengarahkan Para Bintang ini dalam membuat konten yang sesuai kebutuhan brand.

Jangan lupa lakukan review terhadap konten yang sudah dibuat sebelum dikirimkan kepada brand atau pemilik bisnis. Pastikan bahwa konten yang dibuat sudah sesuai dengan apa yang ada di dalam brief terkait, sebelum diposting di media sosial.

Setelah konten sudah diposting dan campaign telah selesai, komisi akan langsung dikirim ke rekening kamu. Besaran persentase komisi yang kamu terima bergantung pada lisensi keagenan kamu, yakni Fans, Groupies, dan VIP.

Mudah dan menarik bukan? Ayo gabung Bintang.com dan menjadi Agen Bintang idola kamu sekarang juga.

Informasi lebih lengkap kunjungi website Bintang.com!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini