Sukses

6 Chat Lucu Salah Kirim ke Kurir Ini Bikin Malu

Liputan6.com, Jakarta Saling mengirim pesan atau chatting lewat aplikasi di smartphone merupakan cara komunikasi paling mudah dilakukan. Mulai dari bertukar kabar, hingga membeli barang online bisa dilakukan dengan hanya mengirim pesan. Meski begitu, tak jarang lewat aplikasi tersebut ada saja orang salah sambung atau salah kirim pesan.

Lucunya, kejadian chat dan percakapan salah sambung ini menjadi kocak yang bikin banyak orang gagal paham. Salah satunya adalah chat salah kirim ke kurir. Buat kamu yang suka belanja online, tentu akan sering mendapat pesan pengiriman paket oleh kurir. Namun karena banyaknya kurir, terkadang kamu lupa untuk menyimpan nomornya.

Alhasil ketika kurang fokus, seseorang bisa terjadi salah kirim chat ke kurir. Bukan cuma bikin repot, diri sendiri pun bisa jadi malu. Seperti yang dirasakan oleh sejumlah netizen berikut ini. Lantaran berbagai alasan, mulai dari tak teliti membaca nama kontak hingga tidak cross check ulang nomor yang tertera, warganet ini pun harus menanggung malu akibat salah kirim.

Penasaran apa saja? Berikut 6 chat salah kirim ke kurir yang bikin malu, dilansir Liputan6.com dari Twitter @txtdrikurir, Senin (9/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara enggak fokus, jadi salah kirim deh ke kurir.

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya lho ya salah kirimnya ke kurir.

4 dari 7 halaman

3. Gini deh kalau enggak cross check nomernya.

5 dari 7 halaman

4. Malunya sampai tujuh turunan nih.

6 dari 7 halaman

5. Sudah chat panjang, malah salah kirim.

7 dari 7 halaman

6. Kurirnya sampai bingung sering dikira jual tahu terus.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS