Sukses

6 Editan Foto Pria Makan Bareng Artis Ini Halu Banget, Bikin Ngakak

Kreasi editan foto ala netizen ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten editan foto bersama artis yang bikin ketawa geli siapa saja yang melihatnya.

Editan foto bersama artis yang bikin ngakak yakni saat makan bareng. Mulai dari makan malem seru bersama Pevita dan Chelsea Islan hingga makan pagi bersama Anya Geraldine, menjadi bukti editan foto pria makan bareng artis ini bikin ngakak.

Saking bikin ngakak, editan foto kreasi Syahril Ramadan di akun @srdesignart ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak melihat editan foto kocak tersebut. Kreativitas Syahril pun diapresiasi warganet dengan memberikan like dan komentar.

Penasaran kan melihat editan foto pria makan bareng artis yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria makan bareng artis yang halu banget, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan malam paling seru ya bareng Pevita Pearce dan Chelsea Islan.

3 dari 7 halaman

2. Anya Geraldine nya kok cuma ngelihatin orang makan sih?

4 dari 7 halaman

3. Duh, malah makan es krim bareng Jisoo Blackpink. Blink cemburu enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Selena Gomez ternyata doyan makan chiki ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Makan siang bersama Joe Taslim nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Ngemil siang bersama The Rock memang paling mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini