Sukses

6 Pesan di Struk Belanja Ini Bikin Pembeli Senyum-Senyum

Struk belanja ini memiliki pesan tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang pesan yang ada di struk belanja. Pesan di struk belanja ini berhasil bikin pembeli tersenyum tipis saat membacanya.

Mulai dari pesan bonus plus-plus semoga utangnya terlunasi hingga ada doa supaya cepat move on, menjadi bukti pesan di struk belanja ini bikin senyum-senyum. Pesan tersembunyi di struk belanja ini memang sangat unik dan membuat pembeli geleng kepala. 

Saking uniknya, struk belanja yang terdapat pesan tersembunyi tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, struk dengan pesan yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis dengan pesan yang terdapat di struk belanja.

Penasaran kan dengan potret struk belanja dengan ada pesan yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesan di struk belanja yang bikin pembeli senyum-senyum, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bonus plus-plus poin terakhir bikin senyum tipis.

3 dari 7 halaman

2. Catatan khusus untuk pembeli yang masih sayang mantan.

4 dari 7 halaman

3. Sambal aja bikin baper, apalagi perasaan.

5 dari 7 halaman

4. Bambang, catat ini ya bambang!

6 dari 7 halaman

5. Ketika wajah meme ikut tercetak, di situlah tawa pembeli pecah.

7 dari 7 halaman

6. Ciye nanti kangen ciye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.