Sukses

Sering Kena Rayuan Gombal, Ini 4 Zodiak yang Mudah Luluh

Para zodiak ini sering jadi korban rayuan gombal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam masa PDKT, kita biasanya sedang dalam fase berbunga-bunga ketika menanti kabar, selalu tersenyum saat saling bertukar pesan, hingga kata-kata pujian yang manis seolah selalu teringat dalam hati dan pikiran. Dalam fase ini pula biasanya kita mempertimbangkan apakah orang tersebut layak atau tidak untuk menjadi pasangan. 

Namun, ada pepatah yang menyebutkan bahwa saat jatuh cinta, tahi pun akah terasa seperti coklat. Maksudnya adalah ketika jatuh cinta, kita akan kesulitan untuk melihat sisi buruk seseorang dan cenderung menjadi cinta buta. Terlebih lagi ketika mendengar kalimat-kalimat buaian yang manis.

Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak diketahui memiliki kecenderungan tersebut. Memiliki hati yang mudah luluh, para zodiak ini pun biasanya menjadi korban rayuan gombal.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Terlihat dingin dan super independen di luar, siapa sangka jika sebenarnya para Aries sering jadi korban rayuan gombal? Pda dasarnya, zodiak satu ini memang sangat impulsif. Mereka sangat mudah jatuh hati, namun mereka juga cepat untuk memutuskan keluar dari sebuah hubungan.

 

3 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika belum benar-benar cinta mati, Gemini biasanya sangat mudah berpaling. Zodiak satu ini terbiasa menjadi social butterfly. Maka dari itu, ia selalu memiliki seseorang yang berada di sampingnya. Ia pun mudah luluh apabila terkena rayuan orang baru. Bagi mereka, hal tersebut adalah sebuah petualangan yang baru.

 

4 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dikenal memiliki jiwa yang bebas dan menyukai petualangan, hal ini sering kali menjadi sebab mengapa para Sagitarius menjadi tidak setia. Zodiak satu ini selalu mendambakan kebebasan dan ketika mendapatkan kesempatan tersebut mereka pun tak akan berpikir dua kali.

5 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika mendapatkan rayuan gombal dari orang yang mendekatinya, zodiak Taurus biasanya akan ikut terlena. Meski awalnya sudah menaruh tembok penghalang, namun lambat laun mereka pun akhirnya luluh. Zodiak satu ini memang keras kepala, namun apabila sudah berhadapan dengan sosok karismatik yang penuh rayuan, mereka pun akhirnya luluh juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.