Sukses

6 Respons Penjual Online Shop Tanggapi Review Bintang 1 dari Pembeli Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Meski mudah, belanja di online shop terkadang penuh drama. Contoh nyatanya adalah pembeli yang kasih ulasan bintang 1 sehingga membuat penjual memberi respons yang kocak.

Ya, respons penjual menanggapi bintang satu dari pembeli ini sebagai bentuk rasa kecewa yang diungkapkan melalui komentar di ulasan. Mulai dari menyanyi balonku ada 5 hingga menulis penilaian tanpa alasan berarti jahat, menjadi bukti respons penjual tanggapi pembeli beri bintang satu ini kocak.

Saking kocaknya, respons penjual di-screenshot netizen dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet juga mengalami hal serupa terutama para penjual sehingga ikut mengunggah screenshot respons mereka yang dapat bintang satu dari pembeli. Unggahan screenshot tersebut kemudian jadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan respons penjual online shop tanggapi review bintang satu dari pembeli? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, respons penjual online shop tanggapi dapat bintang satu dari pembeli, Jumat (7/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Duh, bisa-bisa baku hantam deh.

3 dari 7 halaman

2. Efek kecewa, langsung nyanyi balonku ada 5 versi meletus 4 bintang.

4 dari 7 halaman

3. Mau volume suara besar? Pake toa masjid saja~

5 dari 7 halaman

4. Ciye penjual merasa menyesal melayani pembeli ciye.

6 dari 7 halaman

5. Penilaian tanpa alasan = jahat.

7 dari 7 halaman

6. Reviewnya sih bagus tapi kalau begini ya kasihan penjualnya dong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS