Sukses

6 Tingkah Orang Selingkuh Lewat Video Call Ini Bikin Sakit Hati, Nyesek

Video Call orang lagi selingkuh ini bikin patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hubungan asmara tentu banyak hal menarik yang bisa dibahas. Seperti kejadian perselingkuhan yang menghancurkan banyak hubungan. Ya, perselingkuhan kerap terjadi dimana-mana yang membuat banyak orang merasa nyesek dan sakit hati.

Banyak cara bisa dilakukan orang untuk selingkuh dari pasangannya. Seperti selingkuh lewat video call yang bikin banyak orang elus dada saat melihatnya. Mulai dari video call di depan pasangan hingga memegang tangan orang lain padahal lagi video call, menjadi bukti tingkah orang selingkuh ini bikin nyesek.

Saking bikin nyeseknya, tingkah orang selingkuh sampai mencuri perhatian warganet. Banyak warganet merasa geram dan geregetan dengan tingkah yang tega tersebut. Warganet merasa tingkah mengkhianati pasangan melalui video call sangat menyakiti perasaan.

Tingkah orang selingkuh lewat video call ini berhasil membuat heboh medsos. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah orang selingkuh lewat video call yang bikin sakit hati, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apa tidak kasihan dengan pria yang duduk di depannya?

3 dari 7 halaman

2. Pantes jaga jarak, soalnya mau ada yang dihubungi.

4 dari 7 halaman

3. Wajah untuk yang di sana, tapi tangan untuk yang di sini.

5 dari 7 halaman

4. Korban buaya darat nih.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa sepengetahuan orang di video call, ada tangan yang saling berpegangan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini malah terang-terangan bersama yang lain saat video call.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.