Sukses

Digelar Besok, Ini 6 Momen Ashanty dan Aurel Hermansyah Urus Persiapan Siraman

Krisdayanti dikabarkan tak akan hadiri acara siraman Aurel Hermanyah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan gelar acara siraman.

Rencananya, Aurel Hermansyah akan gelar acara tersebut pada Jumat (18/3/2021) besok yang juga akan disiarkan di salah satu televisi swasta. Lewat video di channel The Hermansyah A6 bertajuk "ASHANTY dan AUREL HERMANSYAH MEMPERSIAPKAN HARI SIRAMAN YANG SEMAKIN DEKAT!!" tampak ibu dan anak ini mempersipakan segala kebutuhan.

"Adat Jawa itu kan ada siraman. Terus kak itu diharuskan ada orangtua yang tujuh orang, yang kamu anggap orangtua atau dituakan yang pernikahannya bagus, teladan buat nyiram kamu," kata Ashanty dalam video yang tayang Rabu (17/3/2021).

Memilih nama-naama orang yang akan ikut dalam aacara siraman, Krisdayanti dipastikan tak bisa hadir. Lantaran punya kesibukan, Aurel kemudian memilih Yuni Shara dan keluarga lainnya. 

Akan digelar besok, berikut ini 6 momen Ashanty dan Aurel Hermansyah urus persiapan siraman yang dirangkum dari channel YouTube The Hermansyah A6 oleh Liptuan6.com, Kamis (18/3/21).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digelar pda Jumat (19/3/2021) persiapan acara siraman pun mulai diurus oleh Ashanty, Aurel dan Atta Halilintar sejak beberapa hari laal.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Ashanty terlihat turut turun tangan dan rapat membantu setiap persiapan acara siraman.

4 dari 7 halaman

3. Ibu sambung Aurel ini juga ikut mempersiapkan souvenir yang akan dihantarkan di acara spesial itu.

5 dari 7 halaman

4. Selain urus busana, ibu anak ini juga menyempatkan kunjungi toko perhiasan.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1984 ini terlihat anggun dengan perhiasan emas putih yang mewah.

7 dari 7 halaman

6. Dalam vlog keluarga itu, Krisdayanti dipastikan tak bisa hadiri acara siraman Aurel karena ada kesibukan sebagai anggota dewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini