Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Sandrinna Michelle, Tampil Anggun dengan Gaun Biru

Penampilan Sandrinna dalam pemotretan terbarunya banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle Skornicki atau yang lebih dikenal sebagai Sandrinna Michelle diketahui memulai karier aktingnya pada 2011 lalu. Remaja kelahiran 11 Januari 2007 ini pun berhasil mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Kini, Sandrinna juga semakin jadi sorotan publik setelah bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Pemeran karakter Wulan ini juga selalu menarik perhatian publik bukan hanya bakatnya dalam dunia akting namun juga penampilannya di berbagai kesempatan.

Sandrinna Michelle sendiri diketahui cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, terbaru lawan main dari Rey Bong ini mengunggah beberapa foto terbaru hasil pemotretannya dengan fotografer ternama FD Photography.

Dalam penampilan barunya, dara 14 tahun ini terlihat beigitu anggun dan menawan dengan gaun berwarna biru muda. Tak hanya itu saja, makeup yang digunakan oleh Sandrinna pun terlihat flawless sehingga mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa sedikit pangling dengan penampilan Sandrinna di pemotretan terbarunya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Sandrinna dalam pemotretan terbarunya dengan gaun berwarna biru, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan gaun berwarna biru, penampilan Sandrinna ini pun terlihat begitu menawan.

3 dari 7 halaman

2. Tampil ceria, pemotretan Sandrinna ini pun tak lepas dari pujian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya pun mengunggah beberapa hasil pemotretan di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Sandrinna dengan gaun biru serta aksesoris dibagian telinga ini pun membuatnya terlihat anggun.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretannya, Sandrinna pun diketahui tak memakai aksesoris tambahan lain kecuali pada bagian telinga.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, makeup yang digunakan oleh Sandrinna terlihat begitu flawless yang menonjolkan pesona pemain Dari Jendela SMP ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.