Sukses

6 Momen Cinta Kuya Dapat Mobil Sport Klasik, Hadiah Ulang Tahun Ke-17

CInta Kuya mendapatkan hadiah berupa mobil klasik Toyota AE86 Trueno berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang lebih dikenal sebagai Cinta Kuya, merupakan putri sulung dari presenter sekaligus pesulap Uya Kuya. Pada 2 Februari 2021 lalu, Cinta baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-17 tahun.

Di ulang tahunnya kali ini, dirayakan cukup berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Selain tak ada pesta yang meriah, ulang tahun Cinta kali ini juga tak ia rayakan bersama kedua orang tuanya karena mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat terinfeksi Covid-19. 

Kendati demikian, tak ingin putrinya kecewa dengan momen sweet seventennya, Astrid dan Uya Kuya pun telah menyiapkan kado spesial untuk Cinta Kuya. Yakni sebuah mobil klasik langka yang telah diidam-idamkan Cinta sejak 4 tahun yang lalu, yakni Toyota AE86 Trueno.

"Maafin mamah papah yah ngasih hadiah ke kamu telat sekali, krena kita di RS ,covid. Seneng banget lihat kamu bahagia dpt hadiah dari kita, dan ini hadiah sdh kamu idam2 kan hampir 4 thn lalu. Mamah papah sangat sayang sekali sm kk, doa kita yg terbaik buat kamu, semoga kamu selalu menjadi orng baik dan semakin soleha Aamiin," tulis Astrid pada Minggu (28/2/2021).

Berikut ini merupakan momen haru Cinta Kuya menerima hadiah berupa mobil klasik, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di ulang tahunnya yang ke-17 ini, Cinta Kuya mendapatkan sebuah kejutan dari kedua orang tuanya.

3 dari 7 halaman

2. Tak disangka-sangka, kejutan tersebut berupa mobil klasik yang selama ini telah ia idam-idamkan sejak 4 tahun yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini pun tak kuasa menahan tangis bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Di hari ulang tahunnya ini, ia mendapatkan kado berupa mobil Toyota AE86 Trueno.

6 dari 7 halaman

5. Mobil ini merupakan kendaraan roda empat yang telah cukup langka dan banyak diincar oleh para kolektor.

7 dari 7 halaman

6. Gadis berusia 17 tahun ini nampak tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia pun tersenyum lebar ketika menerima hadiah ulang tahunnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini