Sukses

Anti Lemot, 5 Zodiak Ini Bisa Kerjakan Tugas Tepat Waktu

Zodiak ini dikenal cekatan dan terbiasa mengerjakan tugasnya tepat waktu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berkaitan dengan kemampuannya masing-masing dalam mengerjakan suatu tugas. Ada orang yang dapat mengerjakan tugas dengan cepat dan ada pula yang lambat alias lemot.

Orang yang mengerjakan tugas dengan cepat biasanya dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu. Sedangkan orang yang mengerjakan tugas dengan lambat seringkali kehabisan waktu dan pekerjaannya belum terselesaikan. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal anti lemot. Pemilik beberapa zodiak tersebut sangat cekatan dan terbiasa mengerjakan tugasnya tepat waktu. Hal itu membuat ia jadi orang yang bisa dipercaya untuk diberi tugas. Baik oleh atasan maupun rekan kerjanya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang anti lemot dan kerjakan tugas tepat waktu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Seorang Aries biasanya adalah pribadi yang sangat kompetitif. Zodiak ini ingin selalu menjadi yang paling unggul dari yang lainnya. Ia tak mau disaingi oleh orang lain, terutama di bidang yang disukainya. Hal itu juga termasuk saat ia mengerjakan tugas.

Aries sangat anti lemot, ia selalu ingin menjadi yang tercepat. Oleh karena itu, Aries berusaha mengerjakan tugasnya tepat waktu. Tak heran jika zodiak ini sering menjadi yang paling pertama menyelesaikan suatu pekerjaan.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Seorang Gemini sering merasa kurang tenang jika ada pekerjaannya yang belum terselesaikan. Apalagi jika ada masalah dalam pekerjaannya yang membuat ia kepikiran bahkan susah tidur. Gemini tak suka ada beban di pikirannya.

Oleh karena itu, Gemini selalu berusaha mengerjakan tugasnya tepat waktu. Gemini adalah orang yang anti lemot. Ia akan bekerja dengan cepat dan cekatan. Gemini merasa lega ketika tugasnya selesai tepat waktu, sehingga ia bisa menikmati waktunya yang tersisa untuk bersenang-senang.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang rajin dan anti lemot saat bekerja. Selain itu, ia juga sangat kreatif dan memiliki berbagai ide brilian di kepalanya. Zodiak ini cenderung mengerjakan tugas tepat waktu. Ia tak suka menunda-nunda suatu pekerjaan.

Taurus bisa bekerja dalam waktu yang cenderung lebih cepat dari orang lain. Ia bisa menyelesaikan tugasnya sesuai dengan deadline. Tak heran jika pemilik zodiak Taurus kerap jadi orang kepercayaan oleh atasan maupun rekan kerjanya.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Mirip dengan Gemini, pemilik zodiak Sagitarius akan terus kepikiran dan susah tidur ketika pekerjaannya belum tuntas. Hal itu karena ia tak suka merasa terbebani pikirannya dan dibayangi oleh pekerjaan yang masih bermasalah.

Sagitarius adalah seorang pekerja keras. Ia bekerja secara cekatan dan anti lemot. Tak heran ia terbiasa mengerjakan tugas tepat waktu. Selain itu, Sagitarius juga dikenal rajin dan bertanggung jawab atas tugasnya hingga terselesaikan.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo memiliki sifat perfeksionis dalam dirinya. Zodiak ini ingin semua hasil pekerjaannya jadi sesempurna mungkin. Hal itu menyebabkan ia terkesan gila kerja. Virgo sangat anti lemot dan terbiasa mengerjakan tugas tepat waktu.

Pemilik zodiak ini tak suka menunda-nunda pekerjaan. Ia sangat tidak suka melihat pekerjaannya menumpuk dan terbengkalai. Virgo akan berusaha bekerja dengan cepat dan menyelesaikan semua tugasnya tepat waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini