Sukses

6 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Belanja Perabotan untuk Rumah Baru

Saat Atta dan Aurel belanja perabotan rumah tangga, mereka naksir Sofa Rp 400 Juta.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang mau menikah tahun ini sudah mulai mencari perabotan untuk kebutuhan rumah tangga mereka kelak. Belanja perabotan rumah tangga, mereka bagikan melalui video YouTube di channel Atta Halilintar.

Pada video berjudul 'ATTA Pusing! Calon Istri Borong Perabotan Rumah..' tersebut, Atta bersama Aurel mengunjungi beberapa tempat yang menjual perabotan rumah tangga. Meski waktu mereka untuk mencari perabotan hanya sejam, namun waktu tersebut sangat dimanfaatkan keduanya.

YouTuber dengan jumlah subscriber 26,3 juta ini mengajak calon istrinya untuk memilih perabotan-perabotan mewah. Mulai dari piring hingga sofa, menjadi bukti keseriusan mereka untuk melengkapi perabotan rumah tangga mereka kelak. Saat mencari perabotan, Atta dan Aurel bahkan sampai bingung karena barang yang mereka temui bagus semua.

"Bukan puyeng sih, lebih karena pengen beli semua," ujar Aurel Hermansyah di video YouTube channel Atta Halilintar, Jumat (29/1/2021).

Penasaran kan melihat keseruan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mencari perabotan rumah tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Atta Halilinta, momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belanja perabotan rumah tangga, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelum mencari perabotan rumah tangga. Atta berujar mereka hanya miliki waktu sejam untuk mencari perabotan.

3 dari 7 halaman

2. Untuk masalah peralatan dapur seperti piring, alat makan dan lain-lain diserahkan pada Aurel.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 20 November 1994 sangat tertarik dengan rak warna hitam dan masuk dalam list daftar beli.

5 dari 7 halaman

4. Atta Halilintar juga mengakui sangat nyaman dengan sofa warna cokelat ini. Sofa tersebut dibanderol Rp 400 juta.

6 dari 7 halaman

5. Atta Halilintar juga sangat suka dengan meja makan warna hitam. Baginya meja makan ini sangat bagus karena mampu memuat banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Aurel juga sangat menyukai sofa warna putih ini. Sofa tersebut harganya berkisar Rp 250 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.