Sukses

6 Tulisan Dilarang Kencing Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan dilarang kencing ini nyelenehnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti adanya tulisan kocak dilarang kencing di media sosial yang bikin geleng kepala.

Tulisan kocak dilarang kencing ini nyeleneh banget sampai mengundang perhatian. Mulai dari tulisan dilarang kencing yang bisa bikin bengkak hingga tulisan kalau tidak tahan silakan minum, menjadi bukti kocaknya tulisan dilarang kencing sembarang.

Saking nyelenehnya, tulisan dilarang kencing ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan dilarang kencing tersebut viral dan menjadi sorotan. Netizen tertawa ngakak setelah membaca tulisan dilarang kencing yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang kencing yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang kencing yang bikin geleng kepala, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan ambil resiko kalau tidak ingin bengkak.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, kalau enggak tahan masak disuruh minum.

4 dari 7 halaman

3. Jangan sampai mau disamain kayak anjing ya.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, denda kalau kencing disana Rp 100 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Kalau nekat kencing sembarangan, auto masuk YouTube deh.

7 dari 7 halaman

6. Pecinta jengkol dan petai harap baca imbauan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.