Sukses

Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Kevin Lilliana yang Makin Anggun

Usai melahirkan anak pertamanya, Kevin Lilliana tampil cantik dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Lilliana tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 5 Januari 1996 ini merupakan model sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Namanya makin dikenal luas saat menyabet gelar Miss International 2017.

Bukan hanya kariernya saja, kehidupan model berbakat ini juga tak kalah mencuri perhatian. Seperti diketahui, ia telah menjadi seorang ibu. Kevin Liliana telah melahirkan bayi mungil bernama Sera pada, 21 Oktober 2020 lalu. Setelah melahirkan Sera, Kevin juga memberikan kejutan dengan penampilan barunya.

Wanita 24 tahun itu mengunggah beberapa potret terbarunya yang kini mengenakan hijab. Penampilan terbaru Kevin terlihat sejak momen akikah sang putri. Dalam kesempatan itu, Kevin tampak anggun dengan balutan outfit dan hijab berwarna putih. Namun tidak hanya sekali, istri Oskar Mahendra ini kembali mengunggah tampilan berhijabnya beberapa kali.

Kevin Liliana Juga menyampaikan mantap berhijab di unggahan terbarunya di Instagram. Kabar ini kemudian disambut baik oleh warganet. Banyak yang mendoakan agar Kevin dapat istiqomah dalam perjalanan selanjutnya. Berikut 6 potret Kevin Lilliana saat berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai melahirkan anak pertamanya, Kevin Lilliana tampil dengan penampilan baru.

3 dari 7 halaman

2. Kini pemenang Miss International 2017 tersebut memilih mantap berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen akikah Sera, ia juga tampil cantik dengan balutan hijab berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya dalam balutan hijab ini mendapat dukungan dari sahabat dan penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit yang menyebut mantan Kevin Lilliana makin anggun dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang mendoakan agar ibu satu anak ini istiqomah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini