Sukses

4 Fakta Pertemuan Istri Pertama Kiwil dengan Venti Figianti, Sebut Tak Ada Pernikahan

Rohimah Alli akhirnya bertemu dengan Venti Figianti yang dikabarkan jadi istri kedua Kiwil

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan komedia Kiwil dengan sosok wanita bernama Venti Figianti sedang santer dibicarakan. Kabar ini berembus usai Kiwil resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Sosok Venti Figianti pun akhirnya menjadi sorotan. Ternyata dalam istagramnya, Kiwil dan Venti beberapa kali membagikan momen bersama. Tidak selang beberapa lama kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti berhembus. Mendengar pemberitaan tersebut, istri pertama Kiwil, Rohimah Alli menemui Venti.

Istri pertama Kiwil, Rohimah Alli baru-baru ini bertemu dengan Venti Figianti. Ia mengunggah momen pertemuannya tersebut dalam media sosial Instagramnya @rohimah_alli.

Ternyata pertemuannya tersebut untuk menyelesaikan kabar yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Berikut fakta pertemuan istri pertama Kiwil dengan Venti Figianti yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (29/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rohimah Alli, istri pertama Kiwil bertemu dengan Venti Figianti

Kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti belakangan santer berhembus. Dalam kabar yang beredar Venti Figianti telah menikah secara siri dengan Kiwil sejak 21 Oktober 2020. Maka dari itu, Rohimah Alli pun bertemu dengan Venti Figianti untuk membahas masalah tersebut.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka" tulis Rohimah Alli dalam keterangan Instagramnya.

3 dari 5 halaman

2. Momen pertemuan keduanya dimaksudkan untuk membahas kabar pernikahan kedua Kiwil

Dari keterangan Instagram yang ditulis oleh Rohimah Alli, pertemuan keduanya untuk membahas kabar yang sedang berhembus.

"kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ..." tulis Rohimah Alli dalam keterangan Instagramnya.

Keduanya pun akhirnya saling bertemu dan membahasnya. Dalam momen pertemuan tersebut terlihat bahwa keduanya akur dan tak sungkan saling berfoto bersama.

4 dari 5 halaman

3. Bantah ada pernikahan antara Kiwil dan Venti Figianti

Dalam momen pertemuan ini banyak sekali orang yang penasaran dengan kabar pernikahan antara Kiwil dan Venti Figianti. Maka dari itu cukup banyak netizen yang menanyakan akan faktanya.

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Rohimah Alli dalam kolom komentar yang memberikan pencerahan pada para netizen.

"Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu ... Alhamdulillah semua berjalam dengan baik2 aja teh" tulis Rohimah Alli mengungkapkan fakta pertemuannya.

5 dari 5 halaman

4. Meski pernikahannnya dibantah, Kiwil dan Fenti terlihat mengirim komentar mesra di Instagram

Meski telah bertemu dengan istri pertama Kiwil, Rohimah Alli. Terlihat bahwa terdapat jejak digital dalam Instagram milik Fenti Vigianti. Kiwil dan Fenti terlihat saling berkirim komentar mengungkapkan isi hati keduanya. Banyak netizen pun bertanya-tanya akan kejelasan keduanya meski tidak ada pernikahan di antara Kiwil dan Fenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.