Sukses

6 Potret Terbaru Ida Royani Teman Duet Benyamin Sueb yang Awet Muda

Berusia 67 tahun, Ida Royani teman duet Benyamin Sueb terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Benyamin Sueb tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sosok seniman legendaris Betawi, bahkan sejak kecil bakat melucu sudah terlihat dari sosok Benyamin. Selain dikenal sebagai pelawak, pemain film Si Doel Anak Sekolahan ini juga dikenal sebagai penyanyi. 

Ia mulai terjun di dunia musik sejak bergabung dengan grup Naga Mustika. Sosoknya kian populer saat berduet dengan Ida Royani pada 1965. Bahkan lagu-lagu yang mereka bawakan menjadi tenar dan meraih sukses besar seperti Aturan Tuak, Bini Tua, Lampu Merah dan lainnya. Ida juga kerap membintangi film berpasangan dengan Benyamin Sueb.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Ida Royani tak lagi aktif di dunia tarik suara. Wanita kelahiran 1953 kini menjadi desainer dan memiliki bisnis di bidang fashion. Meski kini sudah hampir berusia kepala 7 tepatnya 67 tahun, penampilan Ida tetap cantik.

Dari dulu hingga sekarang, wajah wanita kelahiran Jakarta ini seolah tak pernah berubah. Jika ia dulu tampil terbuka, kini Ida tampil anggun dengan hijabnya. Tak kalah dari anak muda, penampilan Ida tetap terlihat stylish dan modis.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Ida Royani, Selasa (22/9/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas Ida Royani dan mendiang Benyamin Sueb saat duet lagu Aturan Asyik.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terdengar kabarnya, begini penampilan baru Ida Royani. Berbeda dari dulu, ia kini tampil berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Hampir menginjak usia kepala 7, tepatnya 67 tahun. Wajahnya pun seolah tak menua, ia tetap cantik dan awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Tak lagi aktif di dunia musik, wanita kelahiran 1953 ini menjadi desainer dan bisnis di bidang fashion.

6 dari 7 halaman

5. Enggak heran, penampilan pemain film 'Benyamin Biang Kerok' ini selalu terlihat modis dan stylish layaknya anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen kebersaman Ida Royani dan suami. Pasangan suami istri kerap pergi berlibur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini