Sukses

Potret Ria Probo Bareng 6 Pemain Dari Jendela SMP, Bak Ibu Kandung

Ria Probo terlihat sangat dekat dengan artis muda di Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Nama selebriti Ria Probo tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 43 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2006. Ria Probo sudah membintangi ragam judul sinetron sepanjang karirnya, salah satunya yakni sinetron Dari Jendela SMP. 

Sinetron Dari Jendela SMP kini memang sedang menjadi sinetron yang digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia. Akting apik para pemain Dari Jendela SMP berhasil memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan menarik.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, artis senior kelahiran 15 Juli 1977 ini beradu akting dengan sederet artis muda seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Kiesha Alvaro dan lain sebagainya. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Ria Probo memerankan tokoh Inah yang merupakan ibu dari Joko yang diperankan oleh Rey Bong.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ria Probo cuukup sering mengunggah kebersamaannya dengan para artis muda Dari Jendela SMP. Kebersamaan Ria Probo dan para artis muda ini terlihat bak ibu dan anak kandung. Memerankan tokoh ibu dalam sinetron tentunya membuat pemain Dari Jendela SMP menganggap Ria Probo sebagai sosok ibu ketika di lokasi syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ria Probo bersama para pemain Dari Jendela SMP, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret hangat Ria Probo bersama Rey Bong. Selain dekat di sinetron sebagai ibu dan anak, dua seleb beda generasi ini juga terlihat dekat ketika di luar syuting.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 43 tahun ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan Sandrinna Michelle. Keduanya terlihat ibu dan anak ya.

4 dari 7 halaman

3. Memerankan sosok ibu dalam sinetron tentunya membuat Ria Probo terlihat sangat dekat dengan artis muda Dari Jendela SMP, salah satunya Rassya Hidayah.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, artis kelahiran 1977 ini mengunggah kebersamaannya dengan Aqeela Calista. Keduanya terlihat kompak ya.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang terpancar antara Ria Probo dan Ratu Sofya ini berhasil curi perhatian ya.

7 dari 7 halaman

6. Saat di lokasi syuting, Ria Probo juga tak jarang nyanyi bareng Kiesha Alvaro nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.