Sukses

Viral Video Bocah Bernyanyi dengan Suara Emas, Ekspresinya Menjiwai Banget

Bocah laki-laki ini mampu mencapai nada tinggi lho.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini bukan hanya digunakan untuk berbagi informasi saja. Namun, tak sedikit pula netizen yang berbagi cerita pengalaman di media sosial. Bahkan, kamu juga bisa unjuk kebolehan dan keterampilan melalui media sosial, seperti keterampilan menyanyi. 

Bahkan, apabila kamu memiliki hobi bernyanyi, ada pula aplikasi khusus yang dibuat untuk karaoke dan bisa membagikan hasil nyanyian di media sosial. Baru-baru ini beredar pula sebuah video yang memperlihatkan bocah laki-laki yang tengah asyik bernyanyi lagu dangdut.

Dengan suara emas yang dimiliki, suara dari seorang bocah tersebut pun mampu membius para netizen. Namun, bukan hanya suaranya saja yang menjadi sorotan publik. Akan tetapi ekspresi wajah yang ditampilakan pun berhasil mengundang tawa.

Aksi nyanyi sang bocah yang tak diketahui namanya itu pun sontak menjadi viral di media sosial. Bahkan, ia juga terlihat begitu menjiwai lagu yang tengah dinyanyikan. Video bocah laki-laki yang diunggah oleh akun Twitter @alitalit_ pada Rabu (22/7/2020) ini pun sukses jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresinya menjiwai banget

Video dengan durasi 1 menit 30 detik yang diunggah oleh akun Twitter @alitalit_ ini pun telah di retweet sebanyak lebih dari 5,5 ribu kali dan mendapat tanda suka lebih dari 9 ribu kali. Bocah laki-laki yang terlihat tengah mengenakan baju berwarna merah ini juga terlihat tengah menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul Rindu Serindu Rindunya. Ia juga terlihat begitu menjiwai lirik lagu tersebut.

Netizen pun berhasil dibuat terpukau oleh suara emas dari sang bocah berbaju merah tersebut. Bahkan, dari video yang tengah ramai diperbincangkan netizen, ia terlihat mampu mencapai nada tinggi lho.

Bukan hanya suara emasnya saja yang jadi sorotan. Akan tetapi ekspresi wajah dari anak lelaki ini juga curi perhatian. Tak sedikit netizen yang merasa terhibur saat melihat ekspresi sang anak kala menyanyi.

3 dari 4 halaman

Penuh penghayatan

Rupanya, bukan hanya satu video saja yang jadi sorotan. Sebelumnya, sang bocah lelaki ini juga pernah menyanyikan lagu dari Hijau Daun berjudul Ilusi Tak Bertepi. Penghayatan yang dilakukan pun sukses curi perhatian publik. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang mengapresiasi ekspresi dari anak lelaki tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons Netizen

Tak sedikit pula netizen yang memuji suara emas dan ekspresi penghayatan dari bocah lelaki ini. Bahkan, ada pula netizen yang justru meminta Ruben Onsu untuk mendatangkan sang anak tersebut di program acaranya dan berduet dengan Betrand Peto.

"jadi ngakak gak sih, adeknya ekspresif banget" tulis @Widyanis_RS

"daku sungguh menikmati lagu Exists yg dilantunkan adik satu ini. Cadas banget ga ada yg meleset notnya" ujar @anindadewayanti.

"Woii aku udah pernah liat yang dia nyanyi lagu judika. Suaranya bagus terus lucu banget,,pliss kasi tau ig atau apa kek gituuu" tulis akun @Irenenatalias_"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.