Sukses

6 Potret Masak Popcorn Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Kecewa

Kalau dilihat-lihat malah enggak kayak popcorn.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu makanan ringan yang kerap disajikan saat menonton film dan bersantai adalah popcorn. Popcorn yang memiliki berbagai varian rasa mulai dari yang asin hingga manis, memang diminati banyak orang sebagai teman ngemil.

Tak melulu langsung beli makanan popcorn yang jadi, nyatanya masih banyak orang memilih untuk memasak popcorn. Namun memasak popcorn nyatanya tak semudah yang dibayangkan. Banyak yang gagal masak dan hasil popcornnya tak sesuai ekspektasi. 

Gagal masak popcorn yang hasilnya tak sesuai ekspektasi ini kemudian diabadikan dan dibagikan di media sosial. Siapa sangka, hasil popcorn gagal masak malah viral dan banyak orang geleng kepala setelah melihat penampakan popcorn tersebut.

Penasaran kan dengan hasil popcorn gagal masak tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil makanan ringan popcorn gagal masak tak sesuai ekspektasi, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak kebayang deh rasa popcornnya sepahit apa.

3 dari 7 halaman

2. Ini popcorn atau kering tempe sih, bentuknya gitu amat.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah kayak bentuk rumahnya siput coba.

5 dari 7 halaman

4. Yang warna hitam kenapa malah kayak boba coba.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin ini lebih tepat disebut popcorn bakar.

7 dari 7 halaman

6. Lah, ini malah bentuknya kayak kikil. Bikin kecewa kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini