Sukses

Punya Hobi Baru, Ini 7 Gaya Richard Kyle saat Asyik Bersepeda

Richard Kyle aktif unggah foto saat bersepeda di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ini memang tengah menjadi perbincangan publik. Bahkan, banyak pula kabar beredar jika hubungan keduanya tengah renggang. Pasalnya, beberapa waktu netizen mengetahui jika kedua selebriti Tanah Air sudah tak saling follow akun Instagram masing-masing. 

Meski begitu, keduanya masih aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, selama beberapa waktu terakhir, pria kelahiran Australia ini terlihat aktif melakukan hobi barunya, yaitu bersepeda. Richard Kyle turut mengunggah potret dirinya saat asyik bersepeda di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, pada pertengahan Juni 2020 lalu, Richard Kyle bersama beberapa teman lainnya melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat dengan bersepeda. Momen perjalanan sejauh kurang lebih 170 kilometer ini diabadikan melalui foto yang diunggah pada akun media sosial pribadinya.

Pria 32 tahun ini memang terlihat tengah menekuni hobi barunya, yaitu bersepeda. Bahkan, beberapa netizen juga kerap menaruh perhatian terhadap gaya Richard Kyle saat asyik 'gowes'.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @richo_kyle, berikut ini beberapa potret Richard Kyle saat asyik bersepeda, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Richard Kyle juga kerap mengunggah mengenai hobi sepedanya di Instagram Stories.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Richard saat tengah bersepeda pun kerap curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Gaya OOTD aktor satu ini pun terlihat simpel layaknya seorang atlet.

5 dari 8 halaman

4. Disetiap kesempatan, pria kelahiran 15 Desember 1987 ini selalu menggunakan helm demi keselamatan.

6 dari 8 halaman

5. Sepada berwarna putih ini pula yang menemani Richard Kyle saat melakukan perjalanan ke Bandung.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya bersepeda di jalan raya saja, akan tetapi Richard juga terlihat kerap menelusuri jalan-jalan kecil dan menanjak

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, ia sempat bersepada bersama Ibnu Jamil serta Kelly Tandiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini