Sukses

Dari Film hingga Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Jefri Nichol dan Kevin Ardilova

Jefri Nichol dan Kevin Ardilova beradu akting di sinetron Pesantren Rock N’ Dut.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan para seleb di luar syuting tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit pula aktor dan aktris Tanah Air kembali dipertemukan dalam judul film ataupun sinetron yang berbeda. Dua aktor yang kembali dipertemukan dalam project yang sama adalah Jefri Nichol dan Kevin Ardilova.

Nama Jefri Nichol dan Kevin Ardilova tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor muda berbakat ini sebelumnya beradu akting dalam film Habibie dan Ainun 3. Film tersebut tayang pada tahun 2019 lalu.

Dua aktor muda yang selalu berhasil mencuri perhatian ini dipertemukan lagi dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut. Dalam sinetron tersebut, dua aktor muda berusia 21 tahun ini juga beradu akting dengan Indah Pematasari, Gary Iskak, dan sederet artis papan atas lainnya. 

Beradu akting dari layar lebar hingga sinetron membuat keduanya sudah terlihat sangat dekat. Baik Jefri maupun Kevin kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Akting apik dan pesona keduanya selalu berhasil menarik perhatian penonton baik di film maupun sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentan 6 potret kebersamaan Jefri Nichol dan Kevin Ardilova, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Jefri Nichol dan Kevin Ardilova saat beradu akting di film Habibie dan Ainun 3.

3 dari 7 halaman

2. Aktor muda berbakat ini kemudian dipertemukan kembali dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut.

4 dari 7 halaman

3. Kepiawaian keduanya dalam berakting selalu berhasil membawa penonton terbawa alur cerita.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama berusia 21 tahun membuat dua aktor ternama ini merasa klik satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Pesona keduanya dalam layar lebar maupun layar kaca selalu membuat para pecinta film dan sinetron Indonesia terkesima.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun kerap mendapatkan pujian dari para pecintanya karena akting apik mereka dalam film hingga sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini