Sukses

5 Gaya Pemotretan Natasha Wilona Bertema 'Mysti Red', Bikin Pangling

Menggunakan makeup tebal, penampilan Natasha Wilona curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat Tanah Air. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini pun telah membintangi berbagai judul sinetron serta film.

Bukan hanya bakat beraktingnya saja yang kerap mencuri perhatian. Akan tetapi penampilan dara 21 tahun ini pun sering jadi sorotan. 

Beberapa waktu lalu Natasha Wilona diketahui melakukan pemotretan dengan salah satu fotografer ternama FD Photography. Tak tanggung-tanggung penampilan pemain 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'terlihat sangat berbeda.

Bukan hanya menggunakan makeup tebal dibanding hari biasanya. Akan tetapi Natasha Wilona juga terlihat berpenampilan dengan rambut pendeknya. Terbaru, ia pun melakukan pemotretan dengan tema 'Mysti Red' yang membuat banyak netizen terpesona.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan bertema 'Mysti Red', Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan kali ini pun berhasil curi perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Natasha ini.

4 dari 6 halaman

3. Bukan hanya para penggemar saja, akan tetapi tak sedikit para rekan selebriti yang memuji penampilan dari Natasha ini.

5 dari 6 halaman

4. Berbeda dari biasanya yang kerap menggunakan makeup natural, pemotretan kali ini pemain Cinta Karena Cinta terlihat menggunakan makeup tebal.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun mengunggah hasil pemotretannya di akun Instagram dan langsung jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini