Sukses

Kini Hijrah, Ini 6 Momen Didi Riyadi Buang Koleksi Minuman Beralkoholnya

Momen Didi Riyadi berbagi ceritanya siap berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Didi Riyadi kini menjalani puasa Ramadhan 2020 dengan sedikit berbeda. Pria berusia 38 tahun tersebut mengutarakan jika mantap untuk berhijrah. keinginan tersebut ia bagikan lwat vlog di channel YouTube pribadinya bernama DiTiVi.

Aktor sekaligus drummer band Element ini mengutarakan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia ingin menjalani puasa Ramadhan 1441 H membawa perubahan yang baik bagi dirinya. Dalam video yang diunggah pada Rabu (22/4/2020) lalu Didi Riyadi memperlihatkan saat dirinya berbenah menjelang datangnya bulan Ramadhan.

Didi Riyadi tampak mulai membereskan koleksi minuman beralkoholnya. Pria yang kini tampil dengan brewok tebal itu terlihat mengeluarkan satu persatu botol alkohol dari dalam kulkas. Pemilik nama asli Rahmat Riyadi ini mengengeluarkan isi minuman itu di tempat cucian piring.

"Gue sih enggak bakal bohong juga, iya adalah gue punya beberapa koleksi alkohol. Tepatnya akhir tahun 2019 kemarin gue sempat mikir 'gue mau sampai kapan mau kaya gitu terus, masih belum berubah'," kata Didi dalam vdeo yang ia unggah. 

Berikut ini potret 6 momen Didi Riyadi membuang koleksi minuman kerasnya dan siap berhijrah, dirangkum dari channel YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Jumat (24/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didi mengutarakan jika dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Menyambut bulan Ramadhan, Didi sebelumnya sempat berbenah dan membuang koleksi minuman kerasnya.

4 dari 7 halaman

3. Satu per satu, Didi mengeluarkan botol minumannya yang ia simpan di dalam kulkas.

5 dari 7 halaman

4. Ia membuang isi minuman dengan menuangkannya di tempat cucian piring.

6 dari 7 halaman

5. Setelah semua botol minumannya kosong, Didi meletakkan di dalam kresek besar.

7 dari 7 halaman

6. Didi pun membuangnya dan berharap banyak orang yang bisa menjadi lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini